Salah satu aspek penting dalam transformasi ini adalah pemilihan teknik riasan yang benar. Terlepas dari jenis kulit dan bentuk wajah, @deguuung mengaplikasikan teknik kontur, highlighting, dan shading untuk menonjolkan fitur wajah yang membuat dia terlihat seperti Oppa Korea.

Dilansir brilio.net pada Sabtu (27/5), pemakaian foundation yang tepat juga menciptakan tampilan kulit yang halus dan sempurna, menambahkan dimensi yang diperlukan untuk menciptakan wajah yang tirus dan berkilau.

makeup mirip oppa korea © TikTok

foto: TikTok/@deguuung

Selain teknik riasan, pilihan warna dan gaya makeup juga memainkan peran penting dalam menciptakan tampilan Oppa Korea yang keren. Pria ini menggunakan palet warna netral dan hangat, dengan penekanan pada mata yang tajam, hidung yang mancung, serta alis natural.

Bibir seringkali diberi sentuhan natural dengan pemilihan lipstik yang lembut, menampilkan senyum yang memikat. Hal yang tidak kalah penting yaitu penataan rambut yang stylish agar aura ala cowok Korea semakin terlihat.

makeup mirip oppa korea © TikTok

foto: TikTok/@deguuung

Hasilnya pun nggak sia-sia. Penampilannya yang tadinya terlihat biasa, kini tampak memesona. Sudah kayak idol K-Pop kan? Video yang diunggah Jumat (19/5) kemarin itu seketika ramai ditonton dan dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang terkesima melihat perubahan wajah @deguuung yang tampan tersebut.

Tdk sesuai ekspetasii.. cakep benerr dahh," puji Erli Phello.

"Tolong banget ini mah kenapa sih Cowok kalau udah makeup tuh ganteng. kan jadi bingung mau pilih yang mana," ujar September_23.96.

Kaget gw ganteng bgt,” komentar slvrqueen_09.

Cowok sekarang pada kenapa sih, pinter bgt jadi oppa," timpal tutihariyanti.

 

@deguuung ngikuut suhu” aku #trend #makeuptransformation #transisimakeup #transisivideo #challengemakeup suara asli - Degun