Brilio.net - Setiap orang memiliki tipe ideal mengenai rumah impiannya. Saat ini, banyak orang yang memilih rumah minimalis sebagai hunian bersama keluarga. Rumah minimalis, seperti hunian subsidi biasanya jadi pilihan karena harganya yang lebih terjangkau dibandingkan hunian gedong.

Namun kekurangan dari rumah minimalis adalah setiap ruangannya pasti memiliki luas yang terbatas. Salah satu yang sering ditemui adalah dapur yang hanya berupa sisa lahan saja. Sehingga pemilik rumah harus merombaknya kembali untuk jadi dapur yang nyaman.

Di balik itu, ada kelebihannya, lho. Pemilik rumah justru lebih leluasa untuk mengubah konsep dapurnya. Seperti yang ditunjukkan oleh akun TikTok @kamico.space ini. Dapurnya yang awalnya sangat kecil dapat disulap menjadi lebih estetik dan nyaman digunakan beraktivitas.

Lewat bantuan @kamico.space, pemilik rumah mendapatkan dapur impiannya dengan maksimal. Jadi penasaran dengan hasilnya, kan? Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @kamico.space pada Kamis (2/11).