Brilio.net - Layanan pesan antar makanan memang bukan sebuah hal yang asing bagi masyarakat zaman sekarang. Terlebih, pihak restoran memang menyediakan fasilitas pesan antar bagi pelanggan mereka. Tinggal telepon dan pesan makanan yang diinginkan, pelanggan bisa duduk manis menunggu pesanan diantar oleh petugas restoran ke rumahmu.

Memudahkan pelanggan, adanya layanan pesan antar ini bukan berarti tanpa perjuangan bagi para pengantar. Pasalnya, selain harus menempuh perjalanan dengan jarak yang tak selalu dekat, para pengantar makanan ini terkadang harus melewati hambatan-hambatan tak terduga.

Seperti yang dialami oleh petugas pengantar pizza di Osaka, Jepang yang satu ini. Negeri Sakura tersebut memang kini tengah mengalami cuaca ekstrem yang disertai dengan badai topan yang sangat kencang hingga menyentuh kecepatan 216 km/jam. Meski pun begitu, petugas pengantar pizza tersebut tetap bekerja melayani pelanggan di tengah cuaca buruk.

Sebuah video singkat yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @pur305 memperlihatkan perjuangan sang pengantar pizza menerjang derasnya badai topan dengan pesanan pizza milik pelanggannya.

Dalam video tersebut tampak jalanan lengang yang dilalui oleh sang pengantar pizza. Akibat badai deras yang menghantam, sang pengantar pizza harus bersusah payah mempertahankan diri agar tak terjatuh bersama sepeda motornya. Sayang, badai kencang itu tetap membuatnya terjatuh hingga sepeda motornya nyaris terseret angin.

Beruntung, sang pengantar pizza masih dapat menyelamatkan diri dan juga kendaraannya.

pengantar pizza © 2018 nextshark

foto: nextshark.com

Tak sanggup meneruskan perjalanannya, dirinya memutuskan untuk berhenti di pinggir sebuah apartemen sembari mendorong sepeda motornya. Namun, tak bertahan lama, sepeda motor tersebut terseret angin kencang hingga ia memutuskan untuk membiarkannya terlebih dahulu.

Mengetahui hal ini, warganet pun berbondong-bondong menunjukkan simpatinya. Banyak dari mereka yang mendoakan keselamatan sang pengantar pizza.

"Siapa yang memesan pizza di cuaca yang sangat buruk?," tulis akun @yomogienishi.

"Semua pesanan harus dibatalkan di cuaca buruk ini. Kasihan pengantarnya," ungkap akun @harnumpra.

"Aku tidak sampai hati untuk membuat seseorang mengantakan pizza dihari yang buruk ini," kata akun @shimichan_hkbn.