Brilio.net - Ojek online beberapa tahun terakhir menjadi salah satu alat transportasi yang makin diminati mayarakat modern. Bagaimana tidak, rasa-rasanya semua hal yang terjadi setiap harinya terasa lebih mudah jika menggunakan jasa satu ini.

Misalnya saja di saat ingin pergi terburu-buru namun macet, menggunakan ojek online menjadi salah satu pilihan utama. Tak cuma itu, kini membeli makan pun terasa lebih mudah tanpa perlu keluar rumah. Selain itu, ada pula fitur membeli barang ataupun mengirim barang.

Di balik kemudahan yang ditawarkan oleh jasa ojek online, rupanya terselip kisah-kisah haru. Namun yang baru-baru saja terjadi ini sangat memilukan dan bahkan bikin hati tersayat.

Seorang pengguna Facebook bernama Eris Riswandi, membagikan kisah pilu driver ojek online (ojol) yang memergoki istrinya berbuat mesum dengan pria lain di rumahnya.

"RALAT BERITA INI YAH. Yang versi Babeh Atha di ganti ke versi Mbak Fuji warga sekitar situ.

Loading...

SAAT SUAMI NARIK, ISTRI IKUTAN NARIK SAMA COWOK LAIN.

Kronologis: Kasihan bapak GRAB ini, sudah cari nafkah siang malam panas panasan eh istrinya malah kuda-kudaan sama cowok lain. Malah kepergok mesum di rumahnya sendiri siang bolong.

Suami nya adalah driver GRAB. Memang biasanya jarang di rumah karena ngojek terus pagi sampai malam.

Entah kenapa siang tadi si suami ngedadak pulang kerumah. Di saat suami masuk ternyata Istrinya lagi ehem ehem sama cowok lain.

Sementara anak anaknya harus di titipkan di tetangga karena ketakutan lihat Ibunya di giring ke Kantor Polisi dan sang Ayah nangis terus karena shock.

NB: Foto abang GRAB di bawah adalah korban sementara istri dan pelakunya sudah di amankan di Polsek.

--

Source: foto kiriman Firman via Fuji.

Lokasi: Pondok Kelapa," tulis pengguna akun Facebook itu, seperti dikutip brilio.net, Jumat (17/8).

Diketahui kalau sang driver ojol setiap hari dari pagi hingga malam terus bekerja. Namun tak tahu alasan apa, di saat siang hari ia mendadak pulang ke rumah. Saat masuk ke rumah, yang ditemui justru istrinya sedang berbuat mesum dengan pria lain.

Usai dipergoki, sang driver ojol terduduk menangis di pojokan karena syok. Sementara itu anak-anaknya dititipkan ke tetangga karena ketakutan melihat ibunya dibawa ke kantor polisi.

Unggahan ini langsung saja menjadi ramai diperbincangkan, bahkan mendapat hampir 2 ribu komentar. Tak sedikit yang memberikan simpati dan juga ada pula yang ikut emosi.

"Astagfirullahaladzimmm... istri macem apa si ini??? Ada2 aja deh... bknnya brbakti sma suami mlah slingkuh ma cwo lain, mesum lgy... bner2 gk tau malu..." kata akun Siti Zaenaffh.

"Udah cape2 cari nafkah siang malem demi anak istri,malah di balas dgn perselingkuhan,kasihan abang GRABnya,yg sabar aj ya abang mungkin ini ujian bwt abang." ujar akun Achan Chan Shinchan.

"Astaghfirullah, akhir jaman Jauhkan lah ya dari keluarga hamba," tulis akun Dhe Syahputra.

"Aku ga berani kaya gini kalo mau keluar aja wa suamiku dulu kalo blom kasih kabar rasanya gelisah bgt dia emg ga nyuruh si klo kmna kmna harus kabarin dulu mgkin dia takut aku merasa dikekang, tapi aku menghargai suamiku yg cari nafkah buat aku mudah"an aku terhindar dari hal kaya gini," ungkap akun Arneta Grande.

"Hargai lelakimu kalo emng bosan mah mnding cerai dl baru cari yg lain jgn selingkuh di belakangnya kasian dia pertaruhkan nyawa nahan lapar nahan haus cuma buat wanita bersifat shetan," kata akun Jesika.