Brilio.net - Rumah dengan semen ekspos telah menjadi tren arsitektur yang makin populer beberapa tahun terakhir. Konsep ini melibatkan struktur beton dan semen sebagai elemen dekoratif utama dalam desain rumah. Tampilan kasar dari semen ekspos ini memberikan daya tarik yang unik dan menarik bagi mereka yang suka estetika berbeda dalam hunian mereka.

Nggak semua rumah dengan semen ekspos terlihat jelek dan biasa saja lho. Seperti yang terlihat dari unggahan pengguna Facebook satu ini.

Ungkapan jangan menilai sesuatu dari luarnya mungkin menjadi peribahasa yang cocok untuk desain rumah segaris ini. Pasalnya, jika tak melihat isi rumah tersebut, kamu pasti akan berpikir jika hunian itu sangat sederhana dan ala kadarnya. Bahkan, rumah itu dilihat dari luar terlihat seperti kandang.

Namun jika sudah masuk, kamu akan dibuat takjub. Tak seperti tampilannya dari luar, penampakan dalam hunian ini terlihat begitu apik dan sedap dipandang mata.

Penasaran kan pasti? Berikut potretnya seperti brilio.net himpun dari akun Facebook Alison Vergara via komunitas Facebook Filipino House, Rabu (9/8).