Rumah panggung khas Bugis ini nantinya akan di-makeover menjadi hunian dengan interior bergaya American style. Biar semakin mewah, pemilik rumah menggunakan teknik dekorasi wall moulding, yakni memasang list kayu di permukaan dinding.

rumah panggung tampak mewah © TikTok

foto: TikTok/@cinderzhella

Bagian yang berbeda dari desain bangunan sebelumnya, yaitu ceiling rumah yang dibuat terlalu pendek. Meski begitu, kesan mewah tetap tampak pada hunian ini. Pada bagian lantai, bangunan ini tampaknya menggunakan vinyl motif kayu.

Tata letak perabot dan hiasan juga sangat diperhatikan. Di rumah ini nggak banyak perabotan dengan ukuran besar dan tetap mempertahankan kesan luasnya. Pemilik juga menambahkan hiasan rumah seperti pigura, lampu kristal, serta jam dinding.

rumah panggung tampak mewah © TikTok

foto: TikTok/@cinderzhella

Video yang diunggah akun @cinderzhella ini mendapat perhatian dari warganet. Banyak yang terkesima melihat hasil renovasi rumah panggung ini. Tak sedikit juga yang memuji hasil akhir dari renovasi rumah panggung ini.

rumah panggung tampak mewah © TikTok

foto: TikTok/@cinderzhella

"Masyaallah semoga saya nanti bisa buat rumah begini juga," kata akun @Shakira lg galau.

"Masyaallah semoga saya nanti bisa buat rumah begini juga," ujar akun @Cecee.

"Rumah impianku banget….sholawatin Aja dlu rumah z juga rumah panggung baru z rancang sedikit” demi rumah impian," tulis akun @mamaanakmuda.

"rumah impian banget... semoga kami jg segera diberi rejeki dari allah," timpal akun @Siti Aminah Kadir759.

@cinderzhella Balas @uniivan34 Before - After Rumah panggung #bugis #bugistiktok #bugismakassar #bugischeck #viral #fyp #fyp #sulsel #rumah #fypage #masukberanda #masukfyp #masukberandamuu #hellotiktok #gayadirumah #sulawesiselatan #bugissidrap #roomtour #like #home #fypviral #foru suara asli - Gilang Record (Ancha.S)