Brilio.net - Banyak anak banyak rezeki, tentunya pepatah ini cukup sering didengar bukan? Pepatah itu udah cukup terkenal sejak zaman orangtua dan kakek-nenek kita dulu. Namun bagaimana jadinya jika pada usia muda, yakni 25 tahun seorang wanita harus merasakan bagaimana rasanya merawat 5 orang anak yang masih kecil-kecil?

Mungkin sulit dibayangkan bukan? Diusia 25 tahun sudah memiliki 5 orang anak. Namun hal ini nyata adanya, seorang wanita asal Malaysia bernama Nieyssa Hashim. Di mana ia sempat membagikan keluh kesahnya bagaimana rasanya memiliki 5 orang anak yang terbilang masih kecil-kecil.

Baginya ini bukan perkara mudah, namun bukan berarti ia menyesali semua itu. Ia mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya. Baginya anak merupakan anugerah terindah yang tak bisa digantikan dengan apapun.

 aaaa © 2019 brilio.net

foto: keluarga.my

Loading...

Setiap anak tentunya memiliki watak dan karakter yang berbeda. Meski terkadang sangat susah memiliki waktu untuk bersantai, namun Nieyssa tetap senang dan mengambil hikmah dari semuanya.

Dilansir brilio.net dari keluarga.my, Jumat (14/6) Nieyssa Hashim menceritakan bagaiaman rasanya menjadi ibu muda untuk 5 orang anaknya. Memang tidak mudah, namun terkesan sangat luar biasa.

 jfoja © 2019 brilio.net

foto: keluarga.my

Nieyssa Hashim mengatakan bahwa dirinya dari 2012-2017 tidak pernah berhenti melahirkan. Selama 5 tahun ia terus memikirkan tentang anak-anaknya, bahkan tak memikirkan yang lain. Untuk bertemu dengan teman-teman saja sangat sulit.

Baginya ini tidaklah muda, tentunya tak ada yang paham bagaimana penatnya Nieyssa harus mengurus kelima anaknya. Namun apapun yang dia rasakan saat ini merupakan anugerah yang paling indah dari Tuhan. Meski dirinya tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat, namun ia bersyukur karena dianugerahi anak-anak yang menggemaskan. Ia sangat membutuhkan bantuan suaminya dalam mengurus anak-anaknya.