×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat cewek ketemu suami ibu hamil tolak dilayani dokter pria

View Image

0

BRILIO » Wow

Curhat cewek ketemu suami ibu hamil tolak dilayani dokter pria

Sikap cewek ini layak dipuji, meski sempat kena semprot si suami ibu hamil.

03 / 01 / 2019 13:00

Brilio.net - Selain mendapat perasaan bahagia ketika mengandung seorang anak, masa kehamilan juga seringkali menimbulkan masalah pelik yang dirasakan setiap ibu hamil. Apalagi jika sudah mendekati persalinan, pihak pria pun dibuat kewalahan karena keadaan darurat yang dihadapinya.

Salah satu dilema ketika menjelang momen persalinan adalah faktor dokter yang akan menangani. Apakah dokter tersebut sudah berpengalaman atau belum, apakah dokter tersebut layak dan yang sering terpikirkan adalah dokter tersebut laki-laki atau perempuan. Sebab sebagai laki-laki, pasti ingin istrinya dilayani oleh dokter perempuan saja saat bersalin.

Nah, seorang pemilik akun Facebook Agatha Danastri baru-baru ini menceritakan pertemuannya dengan seorang suami dari ibu hamil yang berdebat dengan dokter. Menurut ceritanya, suami ini ternyata menolak jika istrinya yang sudah akan melahirkan ditangani oleh dokter laki-laki.

suami ibu hamil tolak dokter pria © Facebook/agadanastri

foto: Facebook/agadanastri


Selain bertengkar dengan dokter dan suster, ia juga memarahi adik iparnya. Ia beralasan kepada adik iparnya kalau istrinya ini harusnya dibawa ke bidan saja, jadi bisa ditangani oleh bidan wanita. Agatha yang tadinya ingin check up kesehatan, bukan masalah kehamilan, ini kemudian jadi menyimak insiden tersebut.

"Gue duduk aja merhatiin, sambil makanin Malkist. Adik iparnya pergi karena (mungkin) gak kuat diomelin terus, sedangkan dokter dan suster masih alot agar istrinya segera melakukan persalinan. Si suami itu akhirnya ngeliatin gue dengan tampang bengis,'Mbak ngeliatin apa?'" cerita Agatha seperti dikutip brilio.net dari akun Facebook-nya, pada Kamis (3/1).

Ditanya seperti itu, cewek ini kemudian menjawab kalau ia duduk di situ sengaja ingin melihat suami dari ibu hamil tersebut. Yang terjadi kemudian adalah Agatha diusir oleh bapak tersebut. Ia berkata kalau ini bukan urusan cewek tersebut dan menyuruhnya untuk pergi dari sana. Merasa diusir seperti itu, Agatha pun langsung melancarkan serangan dengan jawaban yang menohok.

"Ini juga bukan ring tinju, bukan tempat bertengkar. Ini rumah sakit. Saya mau check-up. Sekarang, siapa yang layak diusir? Anda ngabisin waktu hanya untuk bertengkar, sedangkan istrinya lagi sakratul maut di dalem. Egonya dikasih makan aja terus, pak," jawabnya santai.

Mendengar jawaban tadi suami ini pun seperti merasa kesal. Akhirnya suami itu tersebut mengiyakan istrinya untuk ditangani oleh dokter pria. Daripada terjadi hal yang tidak diinginkan lho, pak.

Aksi berani yang ditunjukkan cewek ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Curhatan yang ia tuliskan di Facebook ini pun kemudian menyebar ke Twitter hingga semakin viral.

"Mbaknya bungkusan karet merah 3 bijik.. Pedes total.. Hahaha.. Salut!!" ujar akun Ananda Dianti.

"Wkwkwk.. Seneng bacanya.. Emak emak dilawan.. Kelar idup lo," ungkap akun Jj Wind.

"Engkau malaikat penyelamat hidup ibu yang tak diutus Tuhan," tulis akun Dewi Rainny.

 

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more