Beginilah awal mula tampak ruang tamu yang tersebut. Ruangan berwarna putih tersebut terlihat begitu sederhana baik dari segi desain interiornya maupun perabotan di sekitar ruangan tersebut. Beberapa cat dinding pun terlihat telah kusam dan kotor, terutama di bagian bawah.

Cuma pakai wallpaper © TikTok

foto: TikTok/@ariqohsofi_

Nah, untuk mengawali usaha makeover ruangan tersebut, maka sang penghuni rumah mulai dengan mengelupas dinding berwarna putih pudar tersebut. Tujuannya tentu untuk nantinya didesain ulang dengan variasi warna lainnya yang lebih bagus dari sebelumnya.

Cuma pakai wallpaper © TikTok

foto: TikTok/@ariqohsofi_

Voila! Beginilah penampakan baru ruang tamu tersebut setelah dimakeover. Dinding baru berwarna hijau pastel (minty green) yang ditemani dengan sejumlah 'wall-batten' tersebut berhasil memberikan suasana yang sama sekali baru. Selain itu, penambahan beberapa furnitur dan dekor seperti meja, sofa, tanaman hias, serta gantungan dinding membuat ruang tamu dengan sentuhan minimalis ini terlihat modern dan elegan.

Hasil makeover yang indah tersebut tidak ayal mengundang perhatian warganet nih. Banyak dari mereka yang memuji penampilan baru ruang tamu tersebut yang tetap terlihat estetik meskipun ruangannya tidak begitu luas.

"Masya Allah keren mba" ujar @umici_

"cakep bngt" puji @rumah_raniza

"cantik banget bund" komentar @home_khairunnisa

"Wah jadi pengeeen" harap @fafa_funteacher

@ariqohsofi_ Make over ruang tamu low budget cheeck !!!! #fyp #makeoverroom #woulmoulding #aesthetic Cupid (Twin Ver.) - FIFTY FIFTY