Bukan cuma sekadar bikin konten fashion, Gendhis Momo kerap berkreasi dengan membagikan tutorial menjadi supermodel jalur cepat. Hanya dengan janur dan lakban, Gendhis bisa menciptakan fashion nyentrik yang nggak kalah dengan model internasional.

jadi model pakai janur © TikTok

foto: TikTok/@gendhismo

"Bottega Veneta versi Janur," tulisnya di kolom keterangan.

Bottega Veneta sendiri merupakan brand tas dan sepatu asal Italia, dan terkenal dengan produk-produknya yang terbuat dari kulit berkualitas. Hampir keseluruhan tas Bottega Veneta memiliki desain seperti anyaman ketupat. Dari sanalah Gendhis Momo terinspirasi.

jadi model pakai janur © TikTok

foto: TikTok/@gendhismo

Janur yang diambilnya dibentuk menjadi ketupat berukuran besar. Untuk membuat ketupat yang besar, Gendhis harus menyatukan dua janur terlebih dahulu menggunakan lakban hijau. Dia pun menganyam sendiri ketupat dengan tangannya itu.

Bukan cuma ketupat, dia membuat janur seperti bentuk pedang-pedangan. Pedang itu nanti akan dijadikan sabuk yang melingkari pinggangnya. Dan, seperti inilah hasil akhirnya.

jadi model pakai janur © TikTok

foto: TikTok/@gendhismo

Sabuk dari janur itu dipadukan menggunakan blazer hitam oversize yang keren. Tidak lupa juga "Bottega" ketupat yang difungsikan bagaikan tas.

Penampilan Gendhis semakin keren dengan kacamata hijau yang dia dapat dari membungkus kacamatanya dengan lakban hijau. Bagaimana menurut kamu, guys?

jadi model pakai janur © TikTok

foto: TikTok/@gendhismo

Bermodalkan janur dan lakban saja, Gendhis bisa bertransformasi menjadi supermodel kelas dunia. Ide kreatif selebgram ini pantas diacungi jempol. Hal ini juga disetujui oleh warganet yang menyaksikan.

Video yang diunggah oleh Gendhis pada Selasa (23/5) itu sudah ditonton lebih dari 7 juta kali. Komentar pujian diberikan oleh warganet lewat postingan tersebut.

jadi model pakai janur © TikTok

foto: TikTok/@gendhismo

"ending nya kok buat bengong,,, gila ini keren bgt mba," puji GaLih_AG.

"ka km kreatif bgt... semoga aja ada desainer yg punya mata jeli ngeliat ide kk dengan bahan apa adanya tp keren," ujar jiloganarsih.

"gak bosan bosan aku liatnya sangat kreatif," kata emeliapasaribu596.

"ka..semoga ada designer yg ngliat Ke kreatifan kakk ya..biar ikut Paris Fashion Wek," timpal ie.khosasi.

@gendhismo Bottega Veneta versi Janur … @#supermodelchallenge #bottegaveneta #fashionstyle #FashionTikTok #OOTDFashion #lowbudget #fashiontoday Do It