Brilio.net - Mungkin kamu sering mendengar kalimat, kalau sudah rezeki memang nggak bakal lari ke mana. Situasi inilah yang dialami ibu muda, Nur Fadhilah Wulandari. Perempuan yang kerap disapa Nada ini nggak pernah menyangka jika dirinya bisa mendapatkan rezeki nomplok.

Ia berhasil memenangkan undian dan mendapatkan hadiah grand prize Rp 250 juta hanya dengan menebak rasa biskuit. Sebagai seorang penggemar biskuit, Nada mengikuti kuis yang digelar Slai O’lai dari Mayora.

Sejak Februari 2021 lalu, Slai O’lai mengeluarkan varian biskuit baru bernama “Mystery Slai” yang rasanya memang sengaja tidak ditunjukkan agar masyarakat bisa ikut keseruan dalam menebaknya.

Banyak Slaiers, sebutan untuk para penikmat biskuit Slai O’lai yang penasaran akan rasa sebenarnya dari varian mystery ini, hingga akhirnya pada 28 Mei 2021 melalui instagram resmi Slai O’lai yaitu @slaiolai_seru, diumumkan rasa dari varian ini yang ternyata adalah perpaduan antara kurma dan kismis.

Menebak rasa biskuit dapat ratusan juta © 2021 brilio.net

Berbeda dari rasa sebelumnya yang hanya satu varian rasa seperti nanas, strawberry, dan blueberry, varian mystery ini sempat membuat bingung Slaiers karena rasanya yang familiar tapi sulit ditebak.

Beruntung Nada menjawab varian baru dengan benar meskipun sebelumnya ia pernah salah menebak. Sebelumnya Nada menebak jika rasanya ialah campuran buah nanas dan kurma. Namun di sinilah keseruannya karena memang rasa Mystery Slai O’lai ini sangat tidak terduga. Setelah mengunggah beberapa video sebagai persyaratan kuis, akhirnya Nada berhasil menjawab kuis dengan benar dan memenangkan undian.

“Alhamdulillahirabbil'alaminn.... rezeki yang Allah kasih lewat @slaiolai_seru bikin mau pingsan... gak nyangka banget bisa terpilih sebagai pemenang grand prize. Gak pernah kebayang bisa ada rezeki sebanyak ini. Insya'allah akan saya gunakan sebaik mungkin. Semoga menjadi amal jariyah buat SlaiO'lai... amiinn.. sukses selalu,, berkah selalu,, berjaya selaluu.. amiinn,” tulis Nada lewat akun Instagarm pribadinya (@nada0357). 

Kuis ini sendiri menawarkan total hadiah sebesar Rp 3 miliar untuk mereka yang menjawab dengan benar dan beruntung. Selain hadiah grand prize, Slai O’lai juga telah memberikan hadiah lain yaitu Rp25 juta setiap minggu untuk 2-4 orang pemenang berupa smartphone dan gadget lain. Selain itu, ada juga hadiah Rp25 juta setiap hari untuk 500 pemenang. Dari 7 orang kandidat, didapatkan 1 pemenang melalui undian yang membuat pemilihan pemenang ini dilakukan secara adil.

Menebak rasa biskuit dapat ratusan juta © 2021 brilio.net

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30, mengetahui hadiah yang diberikan Mystery Slai O’lai.

Ia merasa untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu.

Alifa pun meminta bagi pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis. Siapa sangka hanya dengan bermodalkan menebak rasa dan mengunggah Insta Story, bisa mendapatkan hadiah yang spektakuler.