Dilansir brilio.net pada Sabtu (26/8), sang sepupu mengaku tak pede lantaran riasan makeup sang MUA tak sesuai dengan ekspektasinya. Padahal ia sudah mengeluarkan biaya Rp 5 juta untuk jasa rias wajah tersebut. Sang pengantin pun meluapkan kekecewaannya dengan hasil riasannya, terutama di bagian alis pada sang sepupu.

"Taraaa (emoji menangis). Please yg belum bisa bgt makeup penganten jgn maksain dulu, kasian (pengantinnya) bayar 5jt hasilnya begini,” tulis pemilik akun pada salab satu unggahannya.

makeup pengantin MUA vs sepupu bak bumi dan langit © berbagai sumber

foto: TikTok/@aquasoull

Saat mengenakan busana pengantin pertama bernuansa warna cokelat, riasan wajah sang pengantin terlihat bold dengan alis dan riasan mata yang tebal. Pengantin wanita tersebut pun mengaku sempat menegur sang MUA lantaran makeup-nya tak sesuai dengan look yang diinginkan.

Sang sepupu yang tak tega melihat riasan saudaranya tak maksimal di momen bahagia pun memutuskan untuk membantu merapikan makeup-nya. Pengantin wanita tersebut pun tanpa pikir panjang langsung menerima tawaran sang sepupu.

"Yang makeupin untungnya masih anak muda. Jadi aku benerin makeup sepupuku nggak diomelin. Maap ya teteh tukang makeup, bukan sok bisa tapi kasihan sepupu aku udah bayar mahal-mahal," tulis keterangan di unggahan TikTok @aquasoull.

makeup pengantin MUA vs sepupu bak bumi dan langit © berbagai sumber

foto: TikTok/@aquasoull

Meski bukan MUA profesional, namun retouch yang dilakukan sang sepupu malah nggak mengecewakan. Saat sang pengantin mengenakan busana kedua berwarna hijau, sang sepupu langsung merombak riasannya. Alis yang sebelumnya terlihat tegas dan tebal tersebut dihapus dan dibuat lebih natural.

Blushon dan lipstik ombre yang dipoleskan oleh sang sepupu pun membuat paras si pengantin terlihat lebih flawless. Sepupu wanita tersebut juga melepas bulu mata bagian bawah sehingga riasan matanya terlihat on point namun tak berlebihan.

makeup pengantin MUA vs sepupu bak bumi dan langit © berbagai sumber

foto: TikTok/@aquasoull

Riasannya yang flawless tersebut juga tampak serasi dengan busana yang dikenakan oleh pengantin wanita. Wajahnya juga terlihat lebih muda daripada makeup sebelumnya. Hasil akhir riasan sepupu pengantin tersebut membuat penampilannya berubah drastis dan bak beda orang.

"Kayak beda orang," kata @shabrina.

"Langsung kayak beda orang, cantik banget," komentar @aku2nanya.

"Jauh banget perbedaannya. Jadi kelihatan lebih muda," ucap @naiurfavmage.

"Alis itu ngaruh banget bagus nggaknya makeup," tulis @caaw25.

"Kayak beda orang cakep banget," tutur @danela20.