Brilio.net - Memiliki penampilan yang rapi dan memukau merupakan harapan banyak perempuan. Kecantikan secara natural maupun kecantikan dengan makeup pun sama-sama memiliki effort tersendiri. Oleh sebab itu, setiap penampilan seseorang patut beri apresiasi.

Terlebih bagi seorang MUA yang berhasil yang mempunyai kemampuan makeup yang mumpuni tentu menjadi peluang yang baik untuk memperoleh kesempatan berkarya sebagai konten kreator maupun MUA profesional.

Seperti yang ditunjukkan oleh pemilik akun TikTok @dewilestari_makeupartist merias seorang wanita dengan kulit sawo matang dan tidak rata berubah menjadi cantik dan memesona.

Brilio.net merangkum dari akun TikTok @dewilestari_makeupartist pada (28/2), wanita berhijab dengan kondisi kulit yang tidak merata serta terdapat kantong mata disulap menjadi wanita cantik dengan hasil makeup yang flawless bak Barbie hidup.

Video yang berdurasi 32 detik ini berhasil mendapat 7875 like dan 175 komentar serta dibagikan lebih dari 173 kali. Hasil makeup tersebut tampak seperti beda orang.

Cewek ini dengan kulit sawo matang di makeup MUA © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@dewilestari_makeupartist

Awalnya wanita berhijab itu hanya berpenampilan sederhana dengan gaun yang seadanya. Tampak wajahnya pun polos, bahkan kulitnya terlihat kusam.