Brilio.net - Zaman sekarang menikah tanpa melakukan sesi prewedding, tampaknya terasa ada yang kurang. Walau bukan sesuatu yang wajib, tapi mayoritas calon pengantin menginginkan ada foto prewedding sebelum menikah. Foto prewedding bahkan sudah termasuk ke dalam paket foto nikahan.

Banyak konsep prewedding yang cantik sampai unik, baik indoor maupun outdoor. Namun pernahkah kamu terpikirkan untuk prewed di bawah laut? Wah, membayangkannya saja sudah ribet, apalagi merealisasikannya.

Dikutip dari akun TikTok-nya @eyrafadz, perempuan asal Malaysia bernama Eyra Fadz ini membagikan sepenggal pengalamannya saat foto under water menggunakan gaun pengantin melalui unggahan video TikTok pada Jumat (4/2).

Dalam video tersebut Eyra mengenakan gaun pengantin lengkap dengan full makeup. Menurut pengakuannya, ini adalah pengalaman pertamanya foto shoot di dalam laut dan memakai baju pengantin.

foto: TikTok/@eyrafadz

"first time kene buat fotoshoot underwater just pakai air support je. ghisauu sis. Itu jela posing yg paling ok #mermaid" katanya membalas komentar warganet.

Meski tampak kesulitan meliuk-liuk dengan gaun pengantin yang panjang itu, Eyra berpose semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang ciamik. Dia juga tak mengenakan alat menyelam seperti tabung oksigen, supaya hasil fotonya tetap cantik dan estetik.

Melihat perjuangan wanita ini, tentu saja banyak warganet yang berekspektasi tinggi terhadap hasil fotonya. Tak sedikit juga yang penasaran dan meminta Eyra memperlihatkan hasil foto tersebut kepada mereka.

"pengen lihat hasilnya sissss," kata Rawaida salah satu warganet.

foto: TikTok/@eyrafadz

Seperti inilah hasil foto underweter dari Eyra Fadz. Sekilas foto tersebut memang tampak kosong dan terlihat biasa. Foto yang belum di edit itu rupanya membuat ekspektasi warganet jatuh. Seperti yang diungkapkan oleh akun @s4dlina, "Expectation saya terlampau tinggi," katanya.

Hal ini pun juga diakui oleh Eyra Fadz. Dia mengatakan bahwa dirinya pun menangis melihat hasil foto tersebut, "ye dik. Akak tengok pun nangiss.. da mcm sotong pun ade," katanya.

Meski hasilnya belum maksimal, namun Eyra akan mengatakan dilain kesempatan dia akan mencoba kembali dengan persiapan yang lebih matang. Beberapa warganet juga tetap mengacungkan jempol kepada usaha Eyra, karena faktanya menahan nafas di bawah laut tidak semudah itu.

"Asal kalian tau, susah loh tahan nafas di dlm air. Gue aja nyelam ngambang terus. Coba di laut Lombok, Indonesia kakk. Baguss," kata @bethewhale.

"di kolam berenang aja, sambil cek cek pose2 contoh di yt intm, top model biar gk kaku," tulis @squed.

"gapapa kak next time practice lagi..good job kak," ujar Fatin Zain.

@eyrafadz Reply to @rawaidaaaa first time kene buat fotoshoot underwater just pakai air support je. ghisauu sis. Itu jela posing yg paling ok #mermaid umbrella slowed - xxtristanxo