Brilio.net - Tindakan asusila yang sering terjadi terhadap wanita membuat inovasi teknologi keamanan juga semakin tinggi. Selain perangkat ponsel pintar, ada beberapa alat canggih yang juga diciptakan untuk alasan keamanan ini. Semua itu demi melindungi wanita dari tangan-tangan jahil.

Dilansir dari Viral4real oleh brilio.net, Senin (22/1), Seenu, mahasiswi salah satu universitas di India menciptakan celana dalam anti-pemerkosaan dan asusila. Celana dalam ini cocok bagi wanita yang ingin bepergian jauh dan sendiri.

celana dalam viral  © 2018 brilio.net

Tidak hanya itu, celana dalam ini juga memiliki fitur GPS, di mana si pemakai yang merasa terancam dapat menekan tombol khusus yang akan mengirimkan sinyal GPS ke kepolisian serta keluarga agar bisa mengetahui lokasi tersebut.

celana dalam viral  © 2018 brilio.net

celana dalam viral  © 2018 brilio.net

Celana dalam ini juga dilengkapi dengan kamera tersembunyi. Aksi penyerang akan direkam oleh kamera tersembunyi tersebut. Seenu tergerak untuk menciptakan alat ini karena maraknya kejadian pemerkosaan di India yang merugikan banyak wanita seusianya. Jika teruji, maka pembuatan celana dalam ini akan diperbanyak.