Brilio.net - Di hari-hari yang terlampau panas macam sekarang, mengonsumi buah-buahan merupakan salah satu cara agar tubuh tetap dalam kondisi fit. Selain buat kesehatan, beberapa buah juga praktis buat dikonsumsi langsung. Jadi kamu nggak perlu ribet nih buat makannya.

Meskipun begitu, tentu ada buah yang perlu effort buat makannya. Paling nggak, orang yang mau makan harus mengupasnya dulu. Misalnya saja mangga, melon, buah naga, dan lain sebagainya. Paling tidak, kamu perlu alat pengupas macam pisau. Tapi bagaimana kalau alat itu nggak ada?

Mungkin kamu perlu melihat cara mengupas mangga yang diperlihatkan akun TikTok @ritaapriatna0 dalam salah satu unggahannya, dilansir brilio.net pada Rabu (4/10). Meskipun, tekniknya sulit juga sih buat ditiru. Pasalnya, wanita yang mengupas mangga dalam video itu menggunakan alat yang unik.

Kupas mangga nggak pakai pisau © TikTok

foto: TikTok/@ritaapriatna0

Tepatnya, wanita itu mengupas mangga menggunakan garpu. Kok bisa? Hanya wanita itu yang tahu. Yang jelas, ia mengupas mangga seperti menggunakan pisau dengan garpu tersebut. Hasil potongannya pun sangat rapih.