Brilio.net - Anak 90-an pasti sudah nggak asing dengan yang namanya berenang di sungai atau di kali. Apalagi mereka yang tinggal di desa. Berenang di kali jadi salah satu hiburan paling menyenangkan di samping mainan tradisional.

Mungkin banyak anak 90-an yang hobinya berenang di kali tak bisa lagi merasakannya. Sebab, kebanyakan kali kini sudah tak bersih seperti dulu. Di samping itu, banyaknya kolam renang membuat kali tak lagi jadi pilihan. Kendati demikian, kamu yang anak 90-an pengin juga 'kan sesekali nostalgia?

Nah, ada satu wanita yang cukup berani untuk memilih berenang di kali berikut segala resikonya, demi nostalgia dengan masa kecilnya. Momen perempuan berenang di kali itu dapat dilihat di unggahan akun TikTok @solinda77yy, dilansir brilio.net pada Jumat (25/8). Dalam video tersebut, si perempuan terlihat riang saat terjun dari pinggir kali.

Trik bikin pelampung dari sarung © TikTok

foto: TikTok/@solinda77yy

Tak hanya itu, perempuan terkait juga menggunakan satu benda khas yang kerap dijadikan pelampung buat para perenang kali di zaman dulu, yakni sarung. Dengan sarung, perempuan tersebut melompat ke kali.