Brilio.net - Kalau pernah ngekos, kamu pasti pernah merasakan tak enaknya lapar di kamar sendirian. Pengin masak tapi nggak ada apa-apa. Ingin keluar pun bawaannya mager.

Untungnya, saat ini ada layanan antar dari berbagai aplikasi. Alhasil, kamu tinggal scroll-scroll HP, pilih makanan, dan tekan pesan.

Namun mungkin masalah belum kelar di situ. Kalau kamu adalah kaum mager kebangetan, pasti rasanya malas banget sama momen ambil makanan dari ojek online di luar indekos. Apalagi, kalau kamarmu terletak di lantai dua. Tapi tenang, ternyata ada solusi buat kaum mager di kondisi demikian.

Solusinya dapat kamu lihat dari life hack yang diunggah akun TikTok @bowo_wiratama, dilansir brilio.net pada Rabu (4/10). Dalam videonya, ia memperlihatkan seorang wanita yang menunggu ojol datang membawa makanannya dari lantai 2.

Life hack anak kos mager © TikTok

foto: TikTok/@bowo_wiratama

Ada alasan kenapa ia menunggu dari lantai dua, bukannya turun untuk menjemput makanannya dari ojol. Sebab, ia sudah menyiapkan alat untuk mengambil makanan tersebut meskipun tak secara langsung, yaitu sebuah totebag dan seutas tali.

Totebag tersebut diulurkan ke bawah menggunakan tali. Di dalam totebag sudah diisi sejumlah uang untuk membayar makannan tersebut. Setelah driver tersebut menaruh makanan di dalam totebag dan mengambil uangnya, totebag tersebut lantas ditarik kembali.

Life hack anak kos mager © TikTok

foto: TikTok/@bowo_wiratama