Saat melangsungkan lamaran, calon mempelai pria membawa sepasang cincin. Desiti yang hanya bisa melihat melalui video call, terlihat mengenakan gamis dan kerudung pink. Firman terlihat mengenakan baju batik lengan panjang berwarna biru dengan celana kain hitam. Mereka juga melakukan foto bersama. Firman terlihat pede menunjukkan telapak tangan yang sudah terpasang cincin.

Lamaran online  © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@desiti.firman

Suasana bahagia sekaligus haru tampak terpancar. Siti memang tak bisa pulang ke Indonesia karena ia terikat kontrak pekerjaan di Taiwan sebagai seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita). Beberapa tamu undangan juga terlihat menghadiri acara tersebut dengan ramai.

Lamaran online  © 2023 brilio.net


foto: Tiktok/@desiti.firman

Komentar pun bermunculan menanggapi video tersebut. Banyak yang salut dengan keseriusan hubungan mereka, beberapa warganet banyak memberikan doa kepada kedua pasangan supaya kedepannya diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat.

"hebat yg LDR an bisa sampai seperti ini yg sering ketemu aj blm tentu semoga segera ketemu dan bersama2," tulis akun @Ria jepara.

"Masyaallah semoga di lancarkan sampai nikah ya mbak bahagia selalu pacar qu juga in sya Allah mau melamar aqu lewat onlen," ujar akun @rini_formosa

"semoga lacar Kka sampe nikah Kka dan pajang umur murah rezeki kak," kata akun @nanimaryani6785.

" masyaallah kak,, terharu aku ngeliat nya semoga kakak dan calon suami bahagia duni akhirat.. di jaga baik" ya kak suami kelak,, karna jarang nemuin," tulis akun @Noviana safitri112.

@desiti.firman

original sound - Putri Fieyna