Brilio.net - Kamu punya mobilitas tinggi dan ingin buka rekening bank baru? Nah, buka rekening bank kini lebih gampang dan cepat, bisa dari mana saja tanpa harus ke bank. Nggak perlu khawatir dan bingung, kamu bisa buka rekening bank secara online melalui aplikasi BRImo.

Seperti diketahui, perkembangan teknologi digital kekinian telah mengubah banyak aspek kehidupan. Salah satunya yang paling terlihat adalah gaya hidup anak muda. Kini anak muda lebih menyukai aktivitas yang praktis dan cepat berkat teknologi yang serba digital. 

Misalnya, untuk membuka rekening bank. Supaya lebih praktis, kamu bisa membuka rekening secara online. Hanya lewat segenggam smartphone dan melalui langkah-langkah yang simpel, kini kamu bisa hemat waktu dan tenaga. Rekening tabungan baru pun bisa kamu miliki.

BRImo: Solusi Praktis untuk Anak Muda

rekening bank online © 2024 brilio.net

Foto: shutterstock.com

Menjawab tantangan serta kebutuhan anak muda yang serba praktis, BRI menghadirkan aplikasi BRImo. Ini adalah aplikasi mobile banking yang memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

Di aman sekarang anak muda semakin sadar akan pentingnya kesehatan mental dan investasi. BRImo menawarkan solusi yang tepat untuk mencapai keseimbangan keduanya. BRImo menyediakan investasi mulai dari Rp10 ribu, sehingga anak muda bisa mulai berinvestasi dengan modal yang terjangkau. 

Selain itu, BRImo juga menawarkan fitur bayar langganan streaming dan beli voucher games. Fitur-fitur ini dapat membantu anak muda untuk tetap menikmati hiburan dan kesenangan, sekaligus menjaga kesehatan mental mereka.

Buka rekening online BRImo adalah solusi yang tepat bagi anak muda yang ingin membuka rekening bank dengan mudah, cepat, dan praktis. Dengan BRImo, kamu bisa mendapatkan rekening bank BRI tanpa perlu repot.

Kelebihan Buka Rekening Online Menggunakan BRImo

rekening bank online © 2024 brilio.net

Foto: shutterstock.com

Berikut adalah beberapa kelebihan buka rekening online menggunakan BRImo:

  • Mudah dan praktis: Proses buka rekening online menggunakan BRImo sangat mudah dan praktis. Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu datang ke kantor bank.
  • Cepat: Proses buka rekening online menggunakan BRImo hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.
  • Aman: Proses buka rekening online menggunakan BRImo dilakukan secara online dengan sistem keamanan yang terjamin.

Cara Buka Rekening Online Lewat BRImo

Masyarakat yang biasanya harus ke kantor cabang untuk dapat melakukan pembukaan rekening bank, kini dimudahkan dengan adanya fitur pembukaan rekening secara online di aplikasi BRImo.

Sebelumnya siapkan dulu beberapa dokumen yang menjadi syarat untuk membuka rekening online BRI, yakni KTP dan NPWP.

Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka rekening BRI secara online melalui aplikasi BRImo:

  1. Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery
  2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening simpanannya.
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  4. Buat username dan password BRImo
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk.

Buka rekening online BRImo adalah solusi yang tepat bagi anak muda yang ingin membuka rekening bank dengan mudah, cepat, dan praktis. Dengan BRImo, kamu bisa mendapatkan rekening  BRI tanpa perlu repot.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait buka rekening online lewat BRImo, kamu bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store dan Huawei AppGallery  sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa!