Brilio.net - Sebanyak 15 nasabah setia PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memenangkan undian berupa 15 unit mobil Listrik. Undian tersebut terdiri dari 10 unit MG4 EV dan 5 Unit Mini Electric lewat program BRImo FSTVL. Pengundian ini diselenggarakan di BRI Sudirman Jakarta pada Kamis (25/1). Para pemenang merupakan nasabah dengan jumlah poin tertinggi pada program yang digelar di super apps BRImo pada 1 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Seperti diketahui, super apps BRImo telah terbukti memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan maupun pembayaran/pembelian segala kebutuhan. Hal itu dibuktikan dari catatan per Desember 2023, BRImo telah digunakan oleh sebanyak 31,6 juta user, meningkat 32,5% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Di samping itu, jumlah transaksi super apps BRImo mencapai 3 miliar kali transaksi atau bertumbuh 69,2% yoy. Sementara untuk volume transaksi mencapai Rp4.158 triliun atau naik 55,8% yoy.

Pertumbuhan ini tak lepas dari fasilitas bermanfaat dari BRImo yang menarik perhatian nasabah, tak terkecuali adanya program BRImo FSTVL tersebut. Hanya dengan melakukan aktivasi BRIpoin setelah mendapatkan pundi-pundi poin pada setiap aktivasi transaksi perbankan, nasabah bisa menukarkannya dengan berbagai voucher promo sejumlah merchant.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023. Pihaknya berharap program ini dapat menambah kepercayaan nasabah dalam jangka panjang.

“BRI ucapkan selamat kepada para pemenang undian BRImo FSTVL 2023, terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksi pakai BRImo untuk bisa dapatkan keseruan dan kebahagiaan lainnya bersama BRImo,” ucap Andrijanto.

Sebagai informasi pemenang hadiah BRImo FSTVL akan dihubungi oleh unit kerja BRI pengelola rekening simpanan nasabah. Daftar nama pemenang pun dapat diakses melalui link bbri.id/pemenangBRImoFSTVL2023

BRI menghimbau agar seluruh nasabah tetap waspada dengan segala bentuk modus penipuan. BRI tidak memungut biaya apapun atas hadiah undian yang telah diselenggarakan. Apabila terdapat kelalaian dari pihak nasabah maka risiko yang terjadi menjadi tanggungjawab nasabah.