Brilio.net - Kamu salah satu orang yang menggandrungi kuliner dan kebudayaan Jepang? Jika ya, kamu mungkin bertanya-tanya adakah event yang mewadahi para penggemar kuliner dan budaya Jepang ini. Jawabannya ada. Yuk mari merapat bersama Indomie X Pop Mie. Dua brand terkemuka dari PT Indofood Sukses Makmur Tbk ini akan menggelar program kolaborasi yang bertajuk Indomie X Pop Mie Tori Kara Manga Experience, loh.

Digelar untuk memperkenalkan Indomie dan Pop Mie Tori Kara, event ini hadir menjadi bagian dari dunia Manga atau komik Jepang yang akan memanjakan para penyuka budaya dan kuliner Jepang. Kamu bisa masuk ke area yang didesain dengan konsep Ramen Bar 2 dimensi seperti di dalam komik, sambil menikmati Indomie dan Pop Mie Tori Kara yang lengkap dengan full topping dan ocha.

Variasi rasa Tori Kara Ramen ini merupakan hasil kolaborasi Indomie X Pop Mie yang tersedia dalam kemasan bag noodle untuk Indomie dan kemasan cup untuk Popmie.

Dengan diluncurkannya rasa Tori Kara Ramen ini, Indomie Ramen Series memiliki 4 varian rasa, yakni Tori Miso Ramen dan Shoyu Ramen (kuah), dan Takoyaki Ramen (goreng). Sementara untuk Pop Mie, Tori Kara Ramen ini melengkapi pilihan varian Pop Mie Ramen Series menjadi 2 varian rasa disamping Tori Miso Ramen yang sudah diluncurkan terlebih dahulu.

Gimana sudah terbayangkan mencicipi mi bulat, tebal, dan kenyal berpadu dengan rasa kuah pedas kental dan otentik khas Jepang bareng teman-teman? Hmm pasti bikin nagih!

Tori Kara Manga Experience © 2024 brilio.net

Foto: Istimewa

Nah, gelaran ini diramu dalam sebuah rangkaian acara yang menarik. Yakni dimeriahkan dengan berbagai keseruan, pengunjung bisa menikmati Indomie dan Pop Mie Tori Kara ramen dengan full topping dan ocha, 2D Concept Tori Kara Ramen Bar, Digital Photobooth, Comic Panel Photobooth, dan merasakan permainan ala Jepang, yakni Gacha dengan hadiah spesial untuk pembelian Indomie dan Pop Mie selama acara berlangsung, loh.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa join E-Sport mabar dan bisa ketemu serta seru-seruan langsung bareng anggota JKT48 di Indomie x Pop Mie Tori Kara Manga Experience.

Menariknya penonton juga bisa menikmati sajian manga live mural yang akan dilakukan oleh Alti Firmansyah. Kamu juga bisa menikmati karaoke yang dimeriahkan oleh DJ Anikuma & DJ Murry Monolit, dua DJ yang kerap menampilkan musik Jepang.

Jangan sampai terlewatkan! Acara ini akan berlangsung mulai 24-28 Januari 2024, mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Menarik bukan? Yuk, segera datang ke Taman Literasi, Blok M Jakarta dan ikuti keseruan Tori Kara Manga Experience.

Kamu bisa mendapatkan Indomie Ramen Series sekarang di Indomie Official Store e-commerce dan juga toko-toko retail di seluruh Indonesia. Demikian juga untuk Pop Mie Ramen Series.

Penasaran apa aja lagi nih yang asyik tentang Indomie dan Pop Mie? Mampir yuk ke Instagram @indomie dan @popmieofficial untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai serunya acara Tori Kara Ramen Manga Experience.