Brilio.net - Rumah kecil sering kali menjadi oase pribadi yang menghadirkan kehangatan dan kenyamanan yang tiada tara. Meski ukurannya mungkin terbatas, pesonanya terletak pada kemampuannya untuk menciptakan hubungan yang erat antara ruang dan penghuninya.

Furnitur yang dipilih dengan cermat, tata letak yang terorganisir rapi, serta pencahayaan yang dipilih secara hati-hati, semuanya berkontribusi untuk menciptakan atmosfer yang hangat dan nyaman. Tidak jarang, ruang multi-fungsional menjadi jantung dari rumah kecil, di mana area dapur bisa saja menjadi ruang bersantai, atau ruang tamu menjadi tempat untuk menginspirasi kreativitas.

Seperti yang tercermin dari rumah mungil satu ini. Luasnya cuma 3x12 meter, bangunan yang diberi nama rumah pohon jambu ini memiliki interior yang amat nyaman dan bikin betah. Setiap ruang dimaksimalkan dengan baik sehingga tidak ada space kosong yang terbuang sia-sia.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 11 potret rumah 3x12 meter ini cocok buat yang pengin rumah kecil tapi nyaman, Selasa (19/12).