×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Brand fashion asal Bandung bangun Kantin Sedekah, spirit berbagi

View Image

0

BRILIO » Wow

Brand fashion asal Bandung bangun Kantin Sedekah, spirit berbagi

Kantin gratis ini diperuntukan bagi masyarakat tak mampu.

09 / 10 / 2019 21:29

Brilio.net - Rangganis (Rumah Singgah Humanis), sebuah tempat singgah sementara gratis khusus untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di Rumah Sakit Dokter Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Sebagai donatur awal Rangganis, Brand Fashion Zoya yang merupakan bagian dari Shafira Corporation, mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis), kantin gratis yang diperuntukan bagi masyarakat tak mampu di lingkungan Rangganis (Rumah Singgah Humanis).

Dalam acara persemian kantin tersebut, turut hadir pula Ketua Jabar Bergerak, Ataliya Praratya, Istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kantin Sedekah yang merupakan buah kerja sama dengan Aulia Cathering itu dibuka dari mulai pukul 12.00 - 14.00 WIB, atau pada saat jam makan siang.

Namun di kantin sedekah tersebut, tak hanya memberikan makan gratis bagian pasien Rangganis dan keluarganya. Tapi juga untuk para kaum dhuafa di lingkungan sekitar, serta masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

Founder Shafira Corporation, Fenny Mustafa selaku sangat senang bisa berbagi dengan mengaku sangat senang bisa berpartisipasi untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

Loading...

Kantin sedekah © 2019 brilio.net

"Semua bisa makan gratis disini, semua juga bisa berbagi di sini, harapannya Zoya dapat ikut berpartisipasi berbagai untuk masyarakat sekitar dan memberi makanan bergizi untuk para penghuni beserta keluarganya serta untuk masyarakat umum di sekitar lingkungan Rangganis" ucap Fenny kepada media.

Namun kantin tersebut tak hanya bertujuan untuk memberikan makanan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar saja. Tapi juga membantu perekonomian warung-warung kecil disekitar Rangganis, yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

Dengan turut sertanya Zoya pada pendanaan awal berdirinya Kamarang ini. Diharapkan kedepannya akan ada donatur-donatur baik individu maupun instansi-instansi di Jawa Barat, yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan lewat Kamarang tersebut.

Dari segi donasinya juga dimudahkan, dalam hal ini bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan sebagainya.

Kehadiran kantin Sedekah Kamarang itu diharapkan dapat lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya warga Jawa Barat.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more