Brilio.net - Pernikahan tentu jadi momen yang membahagiakan. Karena itulah biasanya dalam pernikahan selalu ada fotografer yang akan mengabadikan momen lewat foto. Lokasi pengambilan fotonya pun beragam, sesuai dengan keinginan sang pengantin. Kebanyakan pengantin akan berfoto dengan background dekorasi pelaminan. Namun hal berbeda dilakukan oleh pengantin yang terekam dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @fuad_fahrozi.

"Ketika pengantin bosan di foto dekor. #viral. #fyp," tulis si pemilik akun TikTok @fuad_fahrozi dikutip brilio.net pada Kamis (26/8).

Pengantin foto di kuburan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fuad_fahrozi

Dalam video tersebut, tampak ada mempelai pria dan wanita mengenakan pakaian adat Jawa yang bergandengan menuju suatu tempat. Rupanya mereka masuk ke area pemakaman dan berencana untuk foto disana.

Pasangan suami istri baru itu tampak santai dan malu-malu saat menjalani foto pernikahan yang akan dijadikan kenang-kenangan. Saat ini langitnya memang terlihat cerah, namun tentu saja lokasi yang dipilih ini memicu pro-kontra dari warganet. Ada yang berkelakar soal menatap masa depan, hingga mengingatkan hal-hal mistis yang lekat dengan kesan di kuburan.

"hati hati kena sawan jadi merinding," kata akun @dek hylda.

"nunggu updatetan vidio kesurupannya," kelakar akun @Excelent Channel_H.

"menatap masa depan yang sesungguhnya," komentar akun @hanhan.

@fuad_fahrozi

ketika pengantin bosan foto di dekor ##viral ##fyp ##xyzbca ##foryourpage ##fyp ##pengantinmadura ##fyplah ##beranda ##berandatiktok

Boka Dance -