Brilio.net - Suhadi Jamaan atau yang populer disapa Lord Adi gagal melaju ke grand final MasterChef Indonesia Season 8. Tapi kegagalannya itu tak membuat Lord Adi bersedih, karena dia justru makin mendapatkan banyak dukungan dari banyak kalangan. Bahkan kini Lord Adi yang tadinya hanya seorang petani cabai, kini menjelma menjadi sosok terkenal dan dikagumi banyak orang.

Setelah gagal, Adi pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Tanah Datar, Sumatera Barat, untuk melepas rindu pada keluarganya. Hingga saat ini dia pun diketahui berada di kampung halaman.

Adi tampaknya kini sedang disibukkan dengan kegiatannya seperti berkebun dan beternak. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Lewat video singkat yang diunggah pada Rabu (25/8), Lord Adi memperlihatkan suasana perkebunan dan beberapa ternaknya, seperti sapi.

Kegiatan Lord Adi di Kampung Instagram

foto: Instagram/@adi.mci8

 

"Its me and who iam," tulis Adi.

Adi seperti memperlihatkan siapa dia sebenarnya, sosok yang tadinya sebagai petani di Tanah Datar. Meski sekarang sudah terkenal, bukan berarti dia meninggalkan apa yang pernah dijalaninya dulu.

Kegiatan Lord Adi di Kampung Instagram

foto: Instagram/@adi.mci8

 

Pada unggahan itu pun kemudian diramaikan dengan berbagai komentar warganet. Mereka salut dengan Lord Adi yang kini menjadi juara di hati banyak orang. Mereka juga sangat rindu dengan aksi Lord Adi ketika memasak.

"Beternak dan berkebun adalah kegiatan keseharian lord paska di lengserkan dari kursi kekuasaan," tulis @ilhamnur.13.

"Lord sudah kembaliii ke kampung halamannya. Ditunggu video" masak di alam lord," kata @moh_zuhdi_alfarisi.

"Pokoknya harus tetap memasak, ditunggu konten memasak di kebun cabai lord ," ujar @papaakaka.

"Semoga kelak bs menjadi inspirasi utk Pemuda Pemudi di daerah Tanah datar dan pastinya Indonesia.. Sungguh mulia baginda Lord Adi," timpal @yennilaksmitha.

"Kalo orang biasa "datang sebagai pemula, pulang sebagai Legenda". Kalo Lord Adi beda.. "Datang sebagai RAJA,pulang sebagai DEWA, IDOLA DAN LEGENDA," tulis @gakada.nama08.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suhaidi Jamaan (@adi.mci8)