Brilio.net - Lord Adi yang belum lama ini harus tereliminasi dari MasterChef season 8 kini justru dikabarkan tengah jatuh sakit. Pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini mengunggah ucapan dari teman-teman dan penggemar yang mendoakan kesembuhannya. Rekan sesama peserta MasterChef juga tampak menghubungi Lord Adi dan bertanya soal kondisinya sekarang.

Padahal Lord Adi sebelumnya sudah menyiapkan sejumlah rencana. Ia juga mengatakan akan membuat konten-konten menarik di YouTube.

Lord Adi positif Covid-19 © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@adi.mci8

"Aku akan tetap berjuang dan membuat konten-konten yang lebih lebih hebat lagi. Are you guys ready for my content? Siap-siap lika and subscribe channel YouTube gue, adimc8. Have a nice day, stay safe," kata Lord Adi dilansir brilio.net dari tayangan MasterChef Indonesia .

Salah satu sosok yang disebut-sebut akan berkolaborasi membuat konten dengan Lord Adi adalah Chef Arnold yang merupakan juri MasterChef. Namun tentu saja rencana tersebut harus ditunda hingga Lord Adi sembuh. Lewat akun Twitter miliknya, Chef Arnold pun mengunggah tangkapan layar isi chatnya dengan Lord Adi.

"Speed recovery bro! We make cendol later and eat the sauce first with salt and chilli. Can't wait to catch up," demikian isi chat Chef Arnold.

Menjawab rasa penasaran warganet dengan sakit yang diderita Lord Adi, Chef Arnold pun mengabarkan bahwa anak didiknya ini tengah terinfeksi Covid-19.

"Harusnya ke Surabaya, saya bantuin kerjain konten dia tapi hasil PCR positif," pungkas Chef Arnold.