Brilio.net - Kehadiran Suhaidi Jamaan di MasterChef Indonesia season 8 memang berhasil menyita perhatian penonton. Bahkan sosok yang akrab disapa Lord Adi itu membuat juri dan peserta lain kagum. Kata Lord yang disematkan dalam sapaannya itu, diperoleh Adi ketika dirinya berhasil memasak hidangan dalam waktu yang cukup singkat, tetapi cita rasa yang dihasilkan tetap enak.

Meski Lord Adi mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari penonton, namun tetap saja dia harus menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tersingkir di babak Top 3 MasterChef, pada Minggu (23/8). Kesedihan tentunya dirasakan oleh banyak orang. Bahkan ada yang tidak puas atas penilai juri.

Lord Adi tidak sedih, dia merasa telah melakukan yang terbaik dan akan terus berkarya. Lord Adi tetap membawa rasa bangga karena sudah berada di MasterChef Indonesia season 8 hingga tembus tiga besar. Kini Lord Adi kembali ke kampung halamannya Tanah Datar Sumatera Barat.

Lewat unggahannya, Lord Adi mengunggah perjalannya menuju tanah kelahirannya itu.

"Balik kqmpung," tulis Lord Adi.

Lord Adi memperlihatkan video singkat perjalanannya, terlihat suasana begitu sejuk. Sepanjang perjalanan tampak persawahan, bukit dan jalan berkelok-kelok. Seperti yang diketahui, Lord Adi merupakan petani cabai di Tanah Datar, Sumatera Barat. Jika diperhatikan tempat tinggal Lord Adi memang dipenuhi dengan petani, mengingat mereka memiliki tanah yang subur untuk bercocok tanam.

Kepulangan Lord Adi ke kampung halaman ini menjadi obat rindu untuk sanak saudaranya. Adi juga telah membuktikan kebolehannya dalam memasak meski dia tidak menjadi menjadi juara di MasterChef Indonesia. Dukungan pun berdatangan dari warganet. Bagi mereka Lord Adi adalah juara di hati banyak orang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suhaidi Jamaan (@adi.mci8)

"Juara 3 di MCI, tapi Juara 1 Di Hati Kami," kata @roffadhilaja_.

"tidak masalah tdk juara,yg penting setelah kompetisi job lancar pak adi !! trhopy cm simbol,,anda tetaplah juara bagi kita !!," ujar @vaiz.edogawa.

"Kami 1 Indonesia menyatakan patah hati," tulis @praycillia.menik.

"Sehat terus pak Adi, tetap pak Adi lah juara sesungguhnya ," tulis @xximrania.

"Bakal kangen Pak Adi ngomong "So Far So Good, Chef!!"," kata @albertpgunawan_official.

"Sedih bngt pak adi ga masuk final ttp semangat diluar sana ya pak jadi, semoga sukses di kampung halamannya," timpal @11_monikasari.

Infografis Lord Adi Istimewa

(brl/guf)

(brl/guf)