Brilio.net - Putra semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, menarik perhatian publik saat ngobrol bareng di podcast sang ayah. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat kritis karena Covid-19. Pria berusia 44 tahun itu bahkan diserang badai sitokin meski sudah negatif.

Kondisi Deddy saat itu ternyata benar-benar membuat Azka ketakutan. Hal inilah yang menjadi pembahasan ayah dan anak ini di podcast Deddy Corbuzier bertajuk "PAPA MENINGGAL, AZKA IKUT PAPA.. I LOVE YOU MORE THAN YOU KNOW."

Azka Corbuzier takut kehilangan ayahnya YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

 

"Papa sempat marah sama kamu, pas papah Covid-19, kamu sengaja pas papah tidur kamu masuk ke kamar. Tidur sama papah. Kamu sengaja minuman papah yang bekas minum, kamu minum. Kenapa?" tanya Deddy Corbuzier.

Azka pun mengatakan bahwa dirinya juga ingin terkena Covid-19 agar bisa menemani ayahnya. Kala itu Azka memang tidak ingin jauh-jauh dari ayahnya.

Azka Corbuzier takut kehilangan ayahnya YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

 

"Itu (Cov-19) bisa buat kamu meninggal," ucap Deddy Corbuzier.

"Berarti kita bisa meninggal bersama. Itu nggak apa-apa," ucap Azka.

"Kenapa?" tanya Deddy.

"Nggak siap aja. Nggak siap tanpa papa," ungkap Azka.

Azka Corbuzier takut kehilangan ayahnya YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

 

Ucapan Azka itu berhasil membuat Deddy Corbuzier terdiam, dan pastinya dia terharu atas apa yang dikatakan anaknya itu.

Hal serupa pernah diungkapkan Azka ketika dirinya masih kecil. Kala itu Azka hadir di salah satu program acara yang dipandu ayahnya sendiri.

Ketika ditanya jika sang ayah pergi dan tidak kembali apa yang akan dilakukannya? Azka pun langsung menangis. Dia mengatakan tak ingin hidup tanpa ayahnya. Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun Instagram gosip.

"Kalau misalnya papa pergi, nggak pulang-pulang lagi gimana? Kalau beneran pergi ke kerjaan dan nggak pulang-pulang lagi?" tanya Deddy Corbuzier kala itu.

"Ya nangis. Ya nangis, kan nggak ada temannya," jawab Azka yang terlihat sudah berkaca-kaca.

Deddy Corbuzier menyatakan apa yang akan terjadi jika dirinya tidak lagi menyayangi Azka Corbuzier. Azka kecil pun dengan polos langsung menangis tersedu-sedu. Dia benar-benar takut sang ayah akan meninggalkannya.

"Nangis banget. Ya karena nggak sayang Azka lagi. Kan Azka nggak disayang papa lagi," jawab Azka.

Melihat hal itu pun warganet ikut terharu. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Deddy merupakan ayah yang luar biasa, sehingga anaknya takut sekali kehilangan dirinya.

Azka Corbuzier takut kehilangan ayahnya YouTube dan Instagram

foto: Istimewa

 

"pasti bapaknya ngebesarin anaknya dgn penuh kasih syg, smpe anaknya nangis kaya gtu ga mau kehilangan sosok ayah yg baik bgt menurut versinya," tulis @unaa_adibaa.

"Bang deddy laki laki terbaikk... Terbukti dari hasilnya dia mengasihi dan merawat serta mendidik anaknya, beruntung sekali kelak yang bisa jadi istrinya," kata @ummi_massage_pijat_keluarga.

"Semoga om dedy panjang umur,sehat trs,bs hdp bahagia brsama putra beliau ..inshaallah hidup lebih panjang dan bahagia kl bersama dgn org yang kita sayang aamiin," tutur @freesia.azalea.

"Ini bukti nyata bapak yg sayang anak dengan hati tulus," kata @fredylesmanat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Azkanio Nikola Corbuzier (@azkacorbuzier)