Brilio.net - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar saat ini tengah berada di Turki untuk mengurus sejumlah proyek. Dari postingannya di Instagram, Raffi memberikan bocoran bahwa keberangkatannya ke Turki ini dalam rangka mengembangkan klub bola, Rans Cilegon FC. Ia juga memposting momen saat menyelesaikan meeting bersama CMO (Chief Marketing Officer) sekaligus Sekjen klub bola asal Turki Fenerbahce S.K, Burak Kizilhan.

"After meeting with the CMO Tezcansayli & Secretary General of Fenerbache Mr. @burakkizilhan , Insyallah ...Doain ya guys !!!!" demikian keterangan yang tertulis dalam kolom caption.

Menghadiri rapat bersama para petinggi, penampilan Nagita Slavina pun tak lepas dari sorotan. Ia tampil cantik dengan dress berkerah motif garis warna biru-putih. Nagita juga memadukan dress tersebut degan sepatu mules warna putih.

Nagita pakai dress lama © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717

Mengulas penampilan Nagita ini, ternyata dress yang dikenakan saat rapat di Turki merupakan dress lama yang pernah dipakai 2 tahun lalu lho. Dilansir dari postingan Instagram @raffinagita1717 pada bulan Februari 2019 lalu, Nagita memakai dress yang sama saat bertemu dengan ibu negara Iriana Joko Widodo.

Yang membedakan hanyalah baby bump Nagita yang saat ini tengah hamil anak kedua, serta tatanan rambutnya. Saat di Turki, Nagita tampak menguncir rambutnya. Sementara saat bertemu dengan Ibu Negara, Nagita mengurai rambutnya.

Nagita pakai dress lama © 2021 brilio.net


foto: Instagram/@raffinagita1717

Diketahui dress cantik milik Nagita ini merupakan koleksi dari Sacai, brand fashion dari Jepang. Dress seri bib stiped ini dibanderol dengan harga yang ditaksir mencapai Rp 17 juta. Sejumlah warganet juga meninggalkan banyak pujian untuk Nagita di kolom komentar.

"MasyaAllah gemes amat liat mama gigi perutnya udah keliatan," kata akun @milda.mulyani.

"Cantik kali mama gigi," komentar akun @iyenarikhsa.

"Mama gigi pakai baju apa aja emang cocok dah," imbuh akun @hayyikung.