Brilio.net - Membicarakan seleb-seleb yang dijuluki 'Sultan' tentu nama Nagita Slavina akan masuk dalam daftar. Dalam berbagai kesempatan, Nagita Slavina memang kerap terlihat mengenakan barang-barang branded dengan harga yang fantastis. Tidak hanya busana yang dikenakan untuk acara-acara penting, baju santai di rumah hingga aksesori rambut pun bisa mencapai jutaan rupiah.

Terlebih suaminya, Raffi Ahmad juga merupakan selebriti yang disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal. Raffi dan Nagita juga sukses menekuni berbagai lini bisnis.

Namun sebenarnya, jauh sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina sudah menikmati berbagai fasilitas mewah dari orang tuanya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @gigiahmad1717 pada Senin (23/8), terlihat penampakan hunian Nagita Slavina di tahun 2004.

Video yang diambil tahun 2004 ini menunjukkan momen saat Okky Lukman mengunjungi kediaman Nagita Slavina. Kala itu Nagita tampak baru bangun dan mengajak Okky untuk berkeliling.

Tampak dalam video, Nagita tidur di kamar dengan ranjang berukuran besar. Di garasi tampak terparkir mobil mewah warna biru. Rumahnya ini juga dilengkapi dengan ruang fitnes serta ruang biliar. Melihat penampakan rumah Nagita ini, sejumlah warganet ikut merasa takjub.

"Sultan dari orok ini mana ada lawan," komentar akun @reany_imoet.

"Sultan dari dulu nah," imbuh akun @rasmayashop.

"Yang sultan dan kaya beneran mah ga pernah pamer dan ngaku-ngaku kaya," kata akun @sisca_melati.