Brilio.net - Berbeda dengan orang dewasa, anak-anak memang lebih dikenal dengan kepolosan dan jujur terhadap siapa saja. Tidak hanya perkataannya, tingkah laku anak-anak apa adanya.

Sama seperti yang terlihat di beberapa foto yang sedang ramai dan memenuhi lini masa media sosial baru-baru ini. Pada foto yang pertama kali diunggah Mas Rufi di akun Twitter pribadinya itu memperlihatkan tingkah polos anak-anak yang melepas sandalnya ketika bermain di atas jalan yang baru diaspal.

lepas sandal © 2018 Twitter

foto: Twitter/@gothed

Pada postingan pemilik akun Twitter @gothed itu tampak beberapa anak yang sedang bermain sepeda di atas jalan aspal. Anak-anak yang bermain sepeda itu dengan polosnya melepas sandal yang dikenakan dan merapikannya di samping jalanan aspal di Wates, Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah.

Loading...

lepas sandal © 2018 Twitter

foto: Twitter/@gothed

"Kebahagiaan yang sederhana adalah pembangunan yang merata. Adek² kita ini akhirnya merasakan apa yang namanya aspal, saking excitednya mereka sampe lepas sandal.

tkp daerah Wates Wali Songo," tulis Mas Rufi yang dikutip brilio.net, Senin (27/8).

lepas sandal © 2018 Twitter

foto: Twitter/@gothed

Cuitannya tersebut sontak menuai beragam reaksi warganet. Tidak sedikit yang ikut merasa terenyuh dan bahagia melihat kepolosan anak-anak itu.

"Trenyuh rasanya melihat kepolosan adek2 ini berkenalan sm aspal. Seperti dulu saya..," ujar akun @Budprastt.

"Horee ,ikut seneng lihatnya," komentar akun @1897Yoke.

"Ikut bahagia melihatnya," pungkas akun @mutia_zsm.

"Sopan banget ya adek2, tau kalo aspal baru. Jadi sendalnya gaboleh nginjek (tp sepedanya boleh)," tulis akun @siskalfianti.

"Cara berterima kasihnya anak-anak ini sangatlah tinggi, mereka sepertinya tidak ingin mengotorinya hingga sendalnya pun dilepas," ujar akun @UjKomar.