Brilio.net - Setuju nggak kalau masa SMA adalah masa yang paling menyenangkan? Saking punya banyak kenangan, nggak sedikit lho orang yang pengen mengulang masa-masa SMA dulu.

Selain cerita cinta khas SMA, cerita konyol bareng teman-teman adalah cerita yang paling jadi favorit. Biasanya cerita yang kayak gini nggak bakal bosen buat diceritain ulang setiap ngumpul, bener nggak nih?

Kayak kelakuan-kelakuan kocak anak SMA ini nih. Dari mulai ngerjain temen yang lagi tidur, sampai tingkah kocak saat jam kosong ini bakal bikin kamu langsung kangen zaman SMA deh.

Nggak percaya? Yuk langsuk simak sepuluh potret kelakukan kocak anak SMA yang bikin kamu mendadak kangen masa sekolah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun Twitter, Rabu (22/8).

1. Kelakuan siapa nih janjian bawa bekal makanan, terus meja sama kursi disetting ala candlelight dinner gini? Mana lilinnya pakai lem lagi~

Loading...

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@rlthingy

2. Demi sinyal wifi berkuatan sempurna, gerombol banget nih?

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@fanisft

3. Ada banget pasti di kelas mu cowok-cowok yang kayak begini? HAHAHA~

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@terjunebebas

4. Patung tengkorak dipakein jaket, biar kalau ada yang bolos di Lab nggak ketahuan nih.

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@levitatc

5. Yang gini lawas banget, tapi tetap jadi kelakukan favorit buat ngejailin teman.

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@woaipaaantu

6. Zaman belum ada handphone kamera depan, selfienya pakai kamera laptop.

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net- -foto: Twitter/@meuthrz

7. Salah satu kegiatan di jam kosong adalah nonton film di laptop berjamaah macam gini.

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net-foto: Twitter/@leechaeryeonx

8. Bromance abis. Ada nih pasti di kelas mu dulu yang kayak gini kan?

Kelakuan kocak zaman SMA  © 2018 brilio.net- -foto: Twitter/@NANAD0Y

9. Punya juga nih pasti teman cowok yang hobinya ngelawak aja dengan segala tingkah kocaknya.

10. MANCING MANIA? MANTAP!