Brilio.net - Wisuda menjadi momen yang paling menyenangkan bagi siapapun yang menempuh bangku pendidikan. Momen ini menjadi langkah baru untuk menjajaki kehidupan yang lebih dewasa. Sebagai perayaan pencapaian akademik, wisuda seharusnya menjalin kenangan indah dengan teman-teman dan keluarga.

Tentunya kamu ingin terlihat cantik ketika terekam oleh kamera ketika namamu disebutkan. Apalagi saat wisuda, semua mata akan tertuju pada kamu saat penyerahan ijazah. Maka dari itu, aspek yang tak boleh diabaikan saat wisuda adalah penampilan.

Untuk merayakannya, tak sedikit wisudawan yang memilih untuk merias dirinya di hari bahagianya tersebut. Tidak seperti rias pengantin, makeup wisuda lebih terlihat ringan dan lembut. Namun, apa jadinya jika riasan wisuda tidak sesuai keinginan?

makeup wisuda jelek bikin nyesek © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@o_ohrosyi

Tidak semua wisudawan menjalani momen wisuda dengan bahagia. Salah satu alasan adalah penampilannya yang tak sesuai keinginan. Bukannya tampak cantik, makeup yang dipakai di wajahnya ternyata gagal.

Hal itu dialami oleh akun TikTok @o_ohrosyi saat wisuda. Ia memperlihatkan hasil makeup wisudanya yang jauh dari ekspektasinya. Dalam video itu, ia terlihat duduk di antara kedua temannya.