Brilio.net - Manusia acapkali gelisah dikala tak kunjung menemukan jodoh. Pikiran negatif mulai bermunculan tentang jodoh seiring bertambahnya usia. Belum lagi tekanan sosial dari orang-orang sekitar yang menambah beban untuk segera memiliki pasangan hidup.

Padahal semua tahu bahwa yang namanya jodoh adalah rahasia Tuhan yang tidak diketahui manusia. Tugas makhluknya hanyalah berusaha semaksimal mungkin dan tidak lupa memanjatkan doa agar diberi kemudahan. Nggak bisa ditebak kapan orang menemukan jodohnya, bisa jadi di usia 20-an tapi nggak menutup kemungkinan jodoh datang saat usia lebih dari 30 tahun.

Seperti yang dialami oleh wanita dalam video TikTok berikut ini. Siapa sangka di usianya kepala empat dia baru menemukan jodoh dan bisa menikah. Malahan wanita ini nggak cuma dapat sosok pasangan hidup saja, tapi juga keluarga yang komplet. Brilio.net merangkum dari akun TikTok @ngomongbaik Jumat (26/1), berikut ulasan lengkapnya.

ketemu jodoh diusia 48 © TikTok

foto: TikTok/@ngomongbaik

Inilah dia pasangan suami istri yang baru menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Waktu 12 tahun masih terbilang baru mengingat keduanya saat ini sudah lewat paruh baya. Rupanya ibu dalam video ini baru menemukan jodohnya saat berusia 48 tahun. Sementara suaminya sudah pernah menikah sebelumnya.

"kita itu baru 12 tahun. Ini bapak pernikahan ke-2. Kalau saya pernikahan pertama di usia 48, bapak 58." ungkap sang istri.