×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bekas permen karet ini dijual Rp 7 M, pengunyahnya bukan sembarangan

View Image

0

BRILIO » Wow

Bekas permen karet ini dijual Rp 7 M, pengunyahnya bukan sembarangan

Terjual dalam lelang.

19 / 03 / 2019 22:05

Brilio.net - Mungkin sebongkah kunyahan permen karet tidak akan berarti banyak jika pengunyahnya adalah orang biasa. Namun jika yang mengunyah merupakan orang 'luar biasa'? Siapa sangka permen karet itu bisa bernilai hingga lebih dari Rp 7 miliar?

Ya, hal itu memang benar adanya. Dilansir dari sportbible.com, Selasa (19/3) sepotong kunyahan permen karet dilelang dan ditawar hingga 390.000 Poundsterling atau setara Rp 7,3 miliar. Permen ini bisa bernilai tinggi karena yang mengunyah bukan orang biasa, yakni mantan Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson.

permen karet 7 M instagram

foto: skysports.com

Fergie, begitu panggilannya, sudah menangani hingga 1500 pertandingan selama 26 tahun di klub sepak bola ternama di dunia itu. Selama menjadi manajer dari Manchester United, Fergie diketahui sudah memakan setidaknya 3.000 paket permen karet.

Loading...

Setiap kali ada tembakan Fergie di touchline atau di bangku Old Trafford, Fergie akan terlihat mengunyah permen karet. Lelaki ini akan tampak lebih agresif mengunyah jika United kalah. Di saat itulah orang bisa menilai bahwa Fergie sedang stres.

Sebelum pertandingan terakhir MU yang dimanajeri oleh Fergie tahun 2013, lelaki asal Glasgow Inggris ini diberikan satu pak permen karet oleh maskot West Brom, lawan main MU saat itu. Pertandingan pun berhasil imbang dengan skor 5-5. Kunyahan terakhir permen karet Fergie pun diambil seorang penggemar.

permen karet 7 M instagram

foto: sportbible.com

Penggemar itu kemudian melelang permen karet terakhir Fergie yang rupanya diminati banyak orang. Tak tanggung-tanggung, tawaran yang diberikan pun mencapai Rp 7,3 miliar. Hasil dari lelangan itu kemudian didonasikan untuk amal MU Foundation.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    63%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more