MUA asal Banyuwangi ini berhasil meng-upgrade skill makeup-nya dengan baik, sehingga hasil riasannya mengikuti zaman alias up to date.

makeup india ibu dan anak © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Seperti perbandingan dua wanita yang merupakan ibu dan anak ketika didandani ala India. Sang ibu yang dulu pernah dimakeup ala wanita India ini look-nya tampak cetar. Apalagi kontur hidungnya tampak begitu jelas, makeup-nya terlalu pucat, serta riasan matanya yang gelap.

Bandingkan dengan makeup look India versi si anak yang lebih mulus dan memesona. Meskipun riasan yang dipakai sama-sama bold, tapi look versi si anak lebih mirip boneka barbie dari India.

makeup india ibu dan anak © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam

Kedua wanita ini dimakeup oleh satu orang yang sama namun dengan hasil yang berbeda. Makeup India versi anak lebih dramatis, sementara versi ibunya lebih cetar. Meskipun begitu keduanya tetap terlihat cantik dan mirip boneka, kan?

Video yang diunggah pada Selasa (20/6) itu sukses menarik perhatian warganet lain. Beragam respon ditinggalkan oleh warganet di kolom komentar usai melihat postingan tersebut. Tidak sedikit yang memuji kemampuan si MUA yang menakjubkan.

makeup india ibu dan anak © TikTok

foto: TikTok/@mua_zam


"cantiik bangeeet," puji Ratu Nya Hadi.

"salut sama MUA nya," ujar Zia .

"ini yg namanya mua berkembang," kata Yulhieana Echa.

"masyaallah cantikg bgt," timpal Ris Ma.

"waahh keren mbk," imbuh suci amanah.

@mua_zam #muajadul #makeup90an #makeup #beforeandafter #foryourpage Snowfall -