Brilio.net - Semakin berkembangnya zaman, juga diikuti dengan perkembangan fashion. Semakin ke sini orang semakin mencari barang-barang branded dengan kualitas terbaik tapi harganya miring. Untungnya, saat ini telah banyak bazar preloved yang bisa menjawab para pecinta barang branded.

Bazar barang preloved, atau barang second memang semakin menjamur. Salah satu bazar preloved yang menjual barang branded dengan kualitas unggul yaitu irresistable yang masih menjadi tujuan utama para pecinta fashion. Apalagi di tempat ini tidak ada barang palsu karena barangnya dijamin memiliki kualitas terbaik. Tak heran bila bazar ini meski telah 12 kali digelar peminatnya tetap tinggi.

"Dikarenakan beberapa pecinta fashion sudah semakin cerdas dalam membelanjakan uangnya, dalam membeli produk dan bisa dibilang pembeli sekarang sudah paham akan tampilan fashionable tanpa harus menguras kocek terlalu dalam," kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan saag ditemui media di TgifFriday Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Bazaar © 2018 brilio.net

Menurutnya, hingga saat ini barang yang paling banyak dicari oleh para pengunjung bazar Irresistible adalah tas. Meskipun barang yang lain seperti sepatu dan gelang banyak diminati.

Loading...

"Paling banyak sih tas. Untuk warna mereka lebih suka warna-warna redup, seperti biru yang redup, hitam sudah pasti," tambahnya.

Mengangkat tagline 'Its Your Happy Place', acara ini menghadirkan puluhan penjual online dari seluruh Indonesia. Selain menggelar bazar dan menghadrkan live music dari Kahitna, akan diadakan diadakan pula talkshow pencegahan penipuan online di Indonesia, khususnya produk preloved branded.