Brilio.net - Sewajarnya supermarket, pasti banyak produk dan barang yang dijual di dalamnya. Banyak orang yang lebih memutuskan untuk pergi ke supermarket untuk belanja. Oleh karena hanya dengan mengunjungi satu tempat ini, mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari.

Label-label yang terpasang di tiap produk berguna untuk memberi informasi kepada pembelinya tentang barang tersebut. Mulai dari nama barang, harganya sampai diskon yang disediakan oleh pihak supermarket.

Tapi kamu pernah perhatikan nggak, terkadang ada label-label informasi produk yang peletakannya salah atau tak sesuai dengan produknya. Bukannya bikin pembeli jelas dengan informasi produknya, ini malah bikin pembelinya kebingungan. Absurd banget, deh.

Nah, berikut ini deretan label absurd produk yang dijual di supermarket. Seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (25/4). Kamu pernah temukan yang mana, nih?

1. Tulisannya my dog, tapi gambarnya kucing.

Loading...

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

2. Nama ikan terinya nggak asing, ya.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

3. Labelnya semangka, tapi isinya jagung.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

4. Siapa yang minat sama kopi ini? Cuma Rp 6000 doang, lho~

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

5. Waduh, bayi mana yang minumnya wine dan bir?

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

6. Ini lagi, blackberry dibungkus pakai bungkusan stroberi.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

7. Di iklannya sih kismisnya banyak, aslinya cuma satu doang.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

8. Benar juga sih. Susu kucing ini artinya susu untuk kucing, bukan susu yang diperas dari kucing.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

9. Mending beli satu aja deh, beli banyak kok malah semakin mahal bukannya murah.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber

10. Produk ini mengandung kacang. Ya, iya. Itu kan kacang semua isinya.

label absurd produk supermarket © berbagai sumber