Brilio.net - Musibah memang tak ada yang tahu kapan akan terjadi. Bahkan musibah bisa datang saat kamu sedang berkendara, salah satunya adalah kehabisan bensin di jalan. Oleh karena itu, kejadian mobil atau motor yang mogok di tengah jalan kerap kali ditemui bahkan dialami sendiri. Seperti salah satu warganet yang juga mengalami hal serupa karena kehabisan bahan bakar saat tengah berkendara.

Kisah ini diunggah oleh pemilik akun TikTok @topesraymond pada (22/7) lalu. Dalam video unggahannya yang berdurasi 28 detik tersebut tampak seorang wanita yang tengah berkendara bersama ibunya kehabisan bahan bakar saat di jalan.

"Teruntuk bapa bapa yang di Tol waktu itu makasih banyak udh ngasih saya pelajaran hidup," tulis pengunggah sebagai keterangan video.

Beruntungnya, wanita tersebut bertemu seorang pria yang baik hati dan bersedia menarik mobilnya hingga di SPBU terdekat menggunakan tali.

"Aku sama ibu ku tadi kehabisan bensin dan ditarik pakai mobil bapak ini dengan tali,” tulis pengunggah mengawali kisahnya.

Bantu ibu dan anak yang kehabisan bensin, aksi pria ini tuai pujian TikTok

foto: TikTok/@topesraymond

Terlihat dalam video tersebut, seorang pria tengah berada di luar mobilnya mengarahkan dirinya saat parkir di SPBU untuk mengisi bensin. Namun, saat akan membayar, wanita tersebut tidak membawa uang cash dan kebetulan SPBU tersebut juga tidak bisa menggunakan debit. Sehingga uang bensin wanita ini juga dibayarkan pria yang menolongnya itu.