×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Balas budi, pria ini traktir es krim hingga habiskan Rp 17 juta

View Image

0

BRILIO » Wow

Balas budi, pria ini traktir es krim hingga habiskan Rp 17 juta

"Mr Garry" sebelumnya ditolong bayar uang parkir.

23 / 04 / 2017

Brilio.net - Selalu ada cara untuk membalas budi kepada orang yang telah berbuat baik kepada kita. Salah satunya adalah dengan cara yang dilakukan pria ini. Pria yang memilih cukup disebut dengan panggilan "Mr Gerry" ini rela merogoh kocek hingga Rp 17 juta untuk mentraktir orang-orang yang telah membantunya.

Dilansir brilio.net dari CBSNews, Sabtu (22/4) pria asal Texas itu memberikan es krim secara cuma-cuma kepada setiap orang yang lewat di hadapannya. Ia rela menghabiskan biaya sebesar Rp 17 juta hanya untuk mentraktir para pengunjung.

Aksinya itu ia lakukan sejak pukul 07.30 pagi hingga 22.00 malam waktu setempat. Wow! "Dia berdiri di sini dan mentraktir semua orang sampai toko kami tutup," tutur Kory Close pemilik Sweet Sammies, toko es krim yang jadi lokasi traktir es krim.

sweet sammies © 2017 brilio.net

Garry melakukan ini setelah merasa berutang budi saat kehabisan uang tunai untuk membayar biaya parkir sebesar Rp 266 ribu. Beruntung, sejumlah pengunjung di toko es krim tersebut rela membantunya.

Loading...

Sebagai ungkapan rasa terima kasih, Gary lalu memutuskan untuk mentraktir semua orang yang telah membantunya dan sekaligus memberikan es krim gratis kepada para pengunjung yang baru datang.

Sebelum meninggalkan toko, Gary juga sempat memberikan hadiah kepada seluruh para pegawai Sweet Sammies sebesar Rp 1,3 juta.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more