Brilio.net - Gaun pernikahan bagi sepasang pengantin tentu menjadi kenangan berharga dalam hidupnya. Namun apa yang dilakukan oleh seorang lelaki asal Inggris, benar-benar mulia. Pria berusia 85 tahun itu memilih menjual gaun istrinya demi membantu donasi pengobatan kanker di negaranya tersebut.

Sebagaimana dikutip dari lama Bright Side, Senin (13/6), pria yang tak mau disebutkan namanya itu, menjual gaun pengantin istrinya melalui situs jual beli online Ebay. Tak disangka, dengan niat mulia ini, gaun putih yang sudah berusia puluhan laku dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar Rp 83.000.000 atau USD 6.400.

Selain karena niatnya yang baik untuk membantu pengobatan kanker, penjual gaun tersebut juga menuliskan sepucuk tulisan mengharukan yang ditempelkan di gaun ini.

"Aku berharap siapa pun gadis yang mendapatkan gaun ini, dapat hidup dengan pasangan yang dicintainya. Seperti halnya aku yang sudah 56 tahun hidup bahagia dengan istriku. Beruntungnya aku menikahi perempuan seperti istriku saat ini yang setia mendampingi hidupku," tulis dia memuji kesetiaan istrinya.

1. Gaun istrinya yang berhasil dijual dengan harga Rp 83 juta.

Loading...

gaun donasi © 2016 brilio.net

2. Diperagakan oleh salah seorang gadis cantik agar lebih menarik.

gaun donasi © 2016 brilio.net

3. Tulisan pemilik gaun yang bikin banyak orang tersanjung.

gaun donasi © 2016 brilio.net