Tiga orang tersebut terdiri dari dua orang dewasa laki-laki dan perempuan dan satu anak kecil laki-laki. Pada akhirnya diketahui bahwa mereka adalah seorang ayah dan ibu yang sedang merayakan khitanan bagi anak laki-lakinya.

"Khitanan sesara wedding," tulis akun @nafismanagement pada caption.

khitanan rasa nikah berbagai sumber

foto: TikTok/@nafismanagement

Selain dandanan dan busana, hal yang membuat orang mengira ini wedding adalah dekorasinya yang super wah. Banyak sekali hiasan putih yang digantung di langit-langit tenda sehingga menambah kesan mewah. Tamu undangan yang hadirpun tidak sedikit. Apalagi disiapkan kursi pelaminan.

Video tersebut pun mendapat perhatian netizen. Banyak sekali komentar-komentar yang fokus pada dandanan ibunya. Sehingga mereka menganggap kalau bukan nikah berarti ibunya yang khitanan.

"Ini emaknya yang dikhitan?" tulis akun @dsf.3gp

"Ini mah emang emaknya aja yang pengen di makeupin lagi kek pengantin baru," ucap @mbakssaja menimpali.

khitanan rasa nikah berbagai sumber

foto: TikTok/@nafismanagement

Selain mengomentari acaranya yang mewah, banyak komentar yang berharap acara khitanan anaknya juga dibuat seperti pada video.

"Impian saya pengen kaya gini, karena waktu nikah kecewa banget sama hasil makeup dll. Tapi apa daya saya masih jadi pejuang garis 2," ujar akun @.callmeliaaa

"Hihi kalau ada uang aku juga mau kayak gini pas khitanan anakku, dulu soalnya pas nikah nggak pesta mewah," tambah akun @rennihayattisubagja.

khitanan rasa nikah berbagai sumber

foto: TikTok/@nafismanagement

Selain prosesi khitan, acara ini juga dilanjutkan dengan senam hingga konser musik dengan panggung megah. Hal ini sontak membuat warganet geger dengan perayaan tersebut. Pasalnya, acara khitanan di Garut ini alih-alih sederhana dengan konsep seadanya keluarga ini memilih mensyukurinya dengan panggung mewah bak konser megah.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah berhasil menghimpun 3,4 juta penonton. Selain itu terdapat kurang lebih 28.400 like dan 1017 komentar.

@nafismanagement

The real khitanan serasa wedding

suara asli - NAFIS WEDDING GALLERY