Apa yang kemudian terlihat pasca transisi kemudian begitu mengejutkan. Dari bagian luar, sweter tersebut telah berganti menjadi sebuah outfit berwarna perak mewah dengan kalung bercahaya bak berlian melingkari leher wanita tersebut. Selain itu, kacamata yang tadi dipakai oleh wanita ini juga telah dilepas dan berganti dengan aksesori liontin yang tak kalah mewah melingkari kepalanya.

transformasi cewek polos ini jadi mirip 3 Idol K-pop sekaligus © TikTok

foto: TikTok/@everythingcan31

Dari sisi makeup, terlihat ia menggunakan base natural dengan garis kontur halus di sekitar garis tulang pipi dan hidungnya. Sedikit blush serta bibir berwana pink merah merona turut memperindah makeup-nya.

Di bagian mata, wanita ini memakai softlens kecokelatan bersamaan alis yang telah rapi dan eyeshadow yang menyelimuti bagian luar kelopak matanya. Alhasil, sebuah makeup dengan kesan natural namun mewah terpancar dari wajah wanita tersebut.

transformasi cewek polos ini jadi mirip 3 Idol K-pop sekaligus © TikTok

foto: TikTok/@everythingcan31; Instagram/@aespa_official; Instagram/@_shotaroo_; Instagram/@taeyeon_ss

Hasil makeup yang bikin pangling ini ternyata mengundang perhatian banyak netizen. Mereka menemukan banyak kemiripan antara wanita itu dengan 3 idol K-pop dari Korea Selatan, yakni AESPA Winter, NCT Shotaro, dan SNSD Taeyeon. Kecantikan wanita ini dianggap seperti mewakilkan keindahan yang begitu besar dari dirinya bersama dengan idol-idol asal Korea Selatan tersebut.

"pas belum make up juga udah agak mirip winter," kata akun @hutajon.

"sebelum make up mirip winter, afternya mirip taeyeon," tulis akun @miicasa7_.

"winter x shotaro x taeyeon," ujar akun @caramellmatchaa_.

"weehhhhh <3," komentar akun @dokyeong04.

@everythingcan31 #winter #aespa #nextlevel #fyp #makeuptransformation Next Level - aespa