Brilio.net - Memiliki hobi memelihara ikan hias tentu merupakan hal yang biasa. Namun, bagaimana jadinya jika hobi tersebut mendorong seseorang untuk memenuhi huniannya dengan kolam ikan? Wah, yang pasti sih jadi terbilang unik dan bakal bikin bertanya-tanya ya.

Ternyata hal tersebut benar-benar terjadi pada pemilik akun TikTok @littlefiaaaa. Saking cintanya sang ayah dengan ikan, di hampir setiap sudut rumah Arfia Kalih Hakim pun terdapat akuarium yang dilengkapi dengan bebatuan karang.

Ditelusuri oleh brilio.net dari sejumlah video yang ada, Senin (2/11), diketahui bahwa terdapat enam kolam ikan, baik indoor maupun outdoor, di rumahnya. Adapun akuarium maupun kolam tersebut di antaranya terletak di ruang tamu, area dapur, area pendapa, dan lantai dua rumah.

"Rumahku penuh kolam ikan check!!!! 1. Kolam ikan depan pintu masuk, 2. Kolam ikan di ruang tamu, 3. Kolam ikan di bawah pendopo, 4. Kolam ikan sebelah dapur, 5. Kolam ikan atas pendopo, 6. Kolam ikan di lantai 2. Ini rumah apa taman air yaaa?" tulis @littlefiaaaa dalam video yang ada.

@littlefiaaaa

##fyp ##fyp ##fypdong ##kolam ##kolamikan ##fyppage ##EnaknyaKemana

Loading...
Stuck In The Middle - Tai Verdes

Lebih jauh, dalam sebuah unggahan lain, Arfia pun mengatakan bahwa selama ini sang ayah mengurus perawatan dan pembersihan kolam secara mandiri. Kendati demikian, ia menuturkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sang ayah secara bertahap karena keterbatasan tenaga.

"Ayahku rajin ngurasin tp palingan satu-satu, nggak langsung semuaa," tulis Arfia di kolom komentar.

Sementara itu, di sela-sela waktu luangnya, Arfia sendiri turut berinisiatif untuk membantu meski hanya memberi makan ikan-ikannya.

"Capek banget jujur karena harus naik turun tangga. Tapi aku senang ikan jadi anggep aja sambil olahraga," tambahnya.

@littlefiaaaa

Maaf ternyata masih ga cukup, nanti aku bikin part 3 nyaa! Makasih buat yg udh suka videoku ##fyp ##fyp ##fypdongggggggg ##kolam ##aquascape

nhc nn - Sweet Time

Lepas dari itu, tanpa perlu menunggu lama, video rumah bak Seaworld milik Arfia ini pun lantas menjadi viral. Tak sedikit warganet yang kagum dan menjadikan huniannya sebagai rumah idaman mereka di masa depan.

"Impian gua banget ni begini,tapi entah nanti bini gua mau apa kaga klo rumahnya digituin," tulis Muhammad AlFajar.

"Harus gw tunjukin papih gw nih biar papih gw bikin kaya gini soal nya gw suka banget kaya gini," sahut akun Nadia13.

"Enak kalo lagi gabut bisa berenang sama ikan," sambung akun calvinaldin.