Brilio.net - Seperti di negara lain pada umumnya, Inggris memiliki banyak profesi yang bisa kamu temui. Mulai dari pekerja kantoran hingga profesi-profesi unik yang jarang dibayangkan ada di Indonesia. Salah satunya yang profesi kini sedang jadi perbincangan yaitu kamu akan dibayar hanya dengan tidur. Wah, seperti apa ya?

Bagi kamu kaum rebahan pasti ini merupakan solusi pekerjaan yang menarik. Sebab, pasti kamu akan membayangkan asyiknya tidur tetapi uang mengalir tanpa mengeluarkan keringat dan bersusah payah dalam bekerja. Betul?

Nah mungkin solusi yang diberikan perusahaan di Nottingham ini tepat buat kamu. Dilansir brilio.net dari hillarys.co.uk, kantor Hillarys di Nottingham ini sedang mencari seseorang yang bersedia tidur sepanjang malam selama 15 hari di kantor. Tetapi untuk bisa bekerja paruh waktu tersebut, kamu harus melalui seleksi yang ketat karena pasti bakal banyak pesaingnya.

Gimana nggak, hanya dengan tidur, pekerja paruh waktu itu akan mendapatkan bayaran 1.400 poundsterling atau sebesar Rp 27 juta. Bayaran ini sudah termasuk kebutuhan kamu selama berada di kantor perusahaan.

tidur selama 15 hari digaji 27 juta  berbagai sumber

Loading...

Tujuan dari penawaran ini karena spesialis interior di Hillarys bermaksud untuk meneliti bagaimana cahaya dan suara dapat mengganggu kenyamanan dalam tidur. Seseorang yang menerima tawaran ini akan diminta untuk tidur dalam kondisi yang berbeda. Tentunya, bagi kamu yang menerima tawaran ini akan diminta untuk memakai perangkat pemantauan tidur.

Saat kamu sedang dalam kondisi tidur, perusahaan akan mengatur kondisi cahaya saat terang dan redup dari penggunaan tirai serta dari suara yang dapat mempengaruhi kualitas tidur. Hal ini dikarenakan, perusahaan Hillarys percaya bahwa tidur nyenyak merupakan bagian paling penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Setelah kamu dapat menyelesaikan misi tidur di kantor selama 15 hari, saat kamu terbangun dari tidur perusahaan akan meminta untuk mengisi kuesioner. Alasannya tentu agar perusahaan mampu melihat perbedaan dalam pengaturan lingkungan dengan kualitas tidur yang nyaman.

Tidak ada ketentuan khusus untuk menjadi pekerja paruh waktu ini, semua umur, jenis kelamin sangat disambut untuk melamar pekerjaan tersebut. Nah bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba?