Brilio.net - Keluarga besar alumni SMAN 3 Yogyakarta menggelar acara reuni virtual bertajuk Padmanaba Virtual Festival 2020 78 Jam Online pada Selasa-Sabtu (15-19/9). Acara ini digelar dalam rangka memeringati ulang tahun ke-78 SMAN 3 Yogyakarta. Atas kesuksesan menggelar reuni virtual terlama, keluarga besar SMAN 3 Yogyakarta bakal dianugerahi penghargaan MURI.

Padmanaba Virtual Festival 2020 akan ditutup pada hari Sabtu (19/9). Penutupan acara ini dilakukan dengan penganugerahan penghargaan MURI untuk kategori “Reuni Alumni SMA Secara Daring Dengan Durasi Terlama”.

Keluarga besar SMAN 3 Yogyakarta berharap rekor yang didapatkan dalam PVF 2020 tidak hanya sebagai reuni “pertama dan terlama”. Namun, juga ingin menjadikan sebagai reuni dengan jumlah peserta terbanyak dan terluas, dengan diikuti peserta dari berbagai belahan dunia.

Untuk meramaikan acara penutupan ini, seluruh keluarga besar Padmanaba diharapkan menyaksikan puncak perayaan ulang tahun SMA 3 Padmanaba yg ke 78. Acara ini akan dimulai pada Sabtu (19/9) mulai pukul 15.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Acara akan diawali dengan groundbreaking Grha Padmanaba oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X. Sedangkan sambutan secara daring dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Acara akan ditutup dengan Penyerahan Piagam MURI.

Loading...