Dilansir brilio.net pada Minggu (17/9), @tyana96 merekam sebuah acara hajatan di Bojonegoro. Perekaman hajatan itu bukan tanpa alasan. Ia merekam dan mengunggahnya karena bingkisan yang diberikan oleh pemilik hajatan terhadap tamu undangan sangatlah unik.

Alih-alih nasi daun jati, pemilik hajatan memberikan kipas angin ke tamu undangannya. Kipas angin yang disediakan oleh pemilik hajatan, karenanya, sangat banyak. Di awal video, sudah terlihat barisan boks kipas angin yang berjajar, yang akan diberikan ke tamu undangan.

Hajatan dapat bingkisan kipas angin © TikTok

foto: TikTok/@tyana96

Kejadian itu lantas tamu undangan senang bukan kepalang. Sambil membawa kipas angin masing-masing, mereka terlihat senyum. Pengunggah juga mengafirmasi hal tersebut dengan menuliskan sebuah keterangan di videonya. "Full senyum oleh kipas angin," kata @tyana96.

Hajatan dapat bingkisan kipas angin © TikTok

foto: TikTok/@tyana96

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 668,6 ribu kali, disukai 35,1 ribu kali, dan dikomentari 1242 kali. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"sak RT couplean kipas angin," tulis akun @nandafebia.

"banyak tetangga yg kepanasan,akhirnya dia menggelar hajatan dan membagi kipas angin ," ujar akun @khoirul_anam004.

"pengertian sekali ibu hajat,kemarau panjang biar ga pada kepanasan ," komentar akun @yhroka2.

@tyana96 #fyp #bancaan #bojonegoro_jawatimur SEWA NGEGAS - YOUNGPABLO