Brilio.net - Berdandan cantik memang hal yang lumrah bagi seluruh wanita, dengan tujuan agar mempercantik diri supaya enak dilihat. Tak sedikit wanita yang menghabiskan banyak uang untuk mempercantik diri entah untuk melakukan treatment ke salon atau bahkan membeli perlengkapan makeup.

Tidak jarang jika banyak wanita yang membeli makeup mahal agar hasilnya pun terlihat bagus, namun ada juga makeup dengan harga standar yang hasilnya juga sebenarnya tak kalah bagus jika yang memakai mampu mengaplikasikan dengan benar.

Untuk membeli perlengkapan makeup yang memiliki merek bagus memang bikin dompet menangis, maka solusinya adalah berhemat dan juga mengatur keuangan seperti mengurangi porsi makanan dengan harga yang seminimal mungkin agar tetap irit atau dengan cara yang lain.

Sama halnya dengan video yang diunggah akun TikTok @ucimahadewi, Minggu (11/9). Belum diketahui maksud dari si pengunggah video, namun aksinya makan dengan lauk seadanya dikelilingi makeup mahal menuai beragam komentar warganet.