Wanita tersebut selalu menemani kudanya selama masa karantina. Meskipun mereka baru bertemu, terlihat hubungan mereka tampak sudah akrab. Di mana sang kuda terlihat senang dengan lingkungan dan pemilik barunya.

"Sudah sampai dirumah baru dia cuma ini masih karantina ya selama dua minggu," lanjutnya.

wanita datangkan kuda dari Jerman ke Indonesia  © 2023 brilio.net

foto: Tiktok/@shaybucinjk

Pada akhir video terlihat sang pemilik akun menemani kudanya ketika tidur, terlihat sang kuda mempersilahkan majikan barunya untuk duduk disampingnya. Kuda tersebut terlihat tenang ketika sang pemilik mengelus-elus kepalanya. Menurut pemilik akun kuda tersebut merupakan mimpi besarnya yang akhirnya menjadi kenyataan.

"Btw emang dream horse aku itu warna abu-abu dan jumping, yes firefly kuda equestrian untuk jumping and my dream came true," kata sang pemilik akun.

"welcome to the family firefly," lanjutnya.

wanita datangkan kuda dari Jerman ke Indonesia  © 2023 brilio.net

foto : Tiktok/@shaybucinjk

Video itu pun viral, hingga Senin (20/2) sudah ditonton hampir 600 ribu kali dan menuai lebih 450 komentar. Video tersebut ramai dibanjiri beragam komentar dari warganet, banyak dari mereka ingin mengetahui berapa biaya untuk mendatangkan kuda dari luar negeri. Tak sedikit yang memuji ada juga yang memuji kegagahan kuda itu.

"harganya kak sama di mana kalau mau beli?" tulis akun @andrie.

"hmmmm udah BKN kaleng kaleng duitnya, tutur akun @Teh Mia.

"spill harga terbang nya ka dari Jerman ke Indonesia," kata dari akun @aghni11

"gagah banget kudanya kak ," kata akun @Ismail saja.

"Hi Fireeeee,Kamu Ganteeeeeeng bgt ," dari akun @ HelionVon.

"aku lihat langsung kuda kk pas di gudang bandara Soekarno-Hatta gagah banget," pinta dari akun @Koh_Aseng.

 

@shaybucinjk Kuda kedua reveal dari Jerman lagi? Don ada adik baru nii #unboxing #fyp #tiktoktainment #samasamadaritiktok #horse #warmblood #equestrian #horses #warmbloodhorse #germany Milk Tea - Official Sound Studio